Dukung Industri Kreatif Audio Visual dan Lighting, Krista Exhibitions Gelar Pameran Internasional

Krista Exhibitions Gelar Pameran Skala Internasional
Sumber :
  • A. Thoriq/ Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim-Penyelenggara Pameran Internasional Krista Exhibitions akan menggelar pameran Pro AVL Indonesia 2023 sejak tanggal 26–28 Oktober 2023. 

Sering Buka Situs Sensitif dan Berbahaya? Ini Cara Mudah Hapus Jejak Digital

Pameran ini diselenggarakan bersamaan dengan Tourism & Entertainment Technology Asia, Broadcast & Media Tech Indonesia dan Music Indonesia Expo 2023 yang bertempat di Hall C, Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

Acara tersebut sebagai bentuk dukungan perkembangan industri kreatif yang berkaitan dengan audio, visual, lighting (pencahayaan).

Perusahaan Penyedia Layanan Kreatif Ini Majukan UMKM Lewat Kolaborasi Teknologi, Seni dan Inovasi

Chief Excecutive Officer (CEO) Krista Exhibitions, Daud D Salim mengatakan  perkembangan teknologi audio visual dan lighting (pencahayaan) sangatlah cepat dan terus meningkat seiring dengan semakin majunya era digital. 

"Pameran PRO AVL 2023 untuk kedua kalinya diselenggarakan dan menjadi pameran audio visual dan lighting terbesar di Indonesia, setelah sempat tertunda karena pandemi Covid 19. Tahun ini kembali digelar dan sebanyak 43 perusahaan dari 10 negara hadir memeriahkan," kata Daud D Salim Senin 23 Oktober 2023.

5 Strategi Ampuh Kembangkan UMKM Lebih Cepat

Pameran akan menampilkan teknologi serta peralatan mutakhir untuk industri audio, visual dan lighting ini dengan target 5000 pengunjung selama 3 hari pameran 

berlangsung. PRO AVL sangat ditunggu-tunggu oleh pelaku industri audio visual dan lighting untuk mensosialisasikan produk mereka agar lebih dikenal dan menjangkau lebih luas konsumen di Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
img_title