Golkar Usung Gibran Cawapres Prabowo karena Sasar Pemilih Milenial

Pendaftaran Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA Jatim – Pasangan Capres-Cawapres 2024 dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi telah mendaftar ke KPU pada Rabu kemarin, 25 Oktober 2023. Pasangan itu diyakini mampu menyasar kalangan pemilih di berbagai sektor. Utamanya kalangan milenial.

Zulhas Dukung Presidential Club Ala Prabowo: Demi Indonesia Emas 2045

Dikatakan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, bahwa Koalisi Indonesia Maju (KIM) tidak cemas dalam perebutan suara di Jawa Tengah. Sebab, KIM tengah mendorong Gibran Rakabuming Raka untuk merebut simpati pemilih muda atau milenial.

"Enggak [khawatir perebutan suara di Jawa Tengah]. Kita kan bicara masyarakat, kita mendorong Mas Gibran untuk masuk ke market milenial dan tadi yang ditampilkan di Indonesia arena bergaya milenial," kata Airlangga dikutip dari VIVA, Kamis, 26 Oktober 2023.

Luhut Ingatkan Prabowo Jangan Bawa Orang Toxic di Pemerintahannya

Airlangga menjelaskan, perebutan suara di Jawa Tengah itu tetap dilakukan. Namun, dia mengaku akan menyasar ke daerah perdesaaan dan perkotaan.

Dia juga turut menjelaskan bahwa status keanggotaan partai Gibran yang telah resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil presiden pendamping Prabowo Subianto. Sebab dia masih tercatat sebagai kader PDIP. Airlangga hanya meminta publik untuk bersabar.

Gerindra Tepis Isu Jokowi Penghalang Pertemuan Prabowo-Megawati

Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabumingraka resmi mendaftarkan ke KPU sebagai pasangan bakal capres-cawapres. Prabowo mengklaim berkas pendaftarannya sudah lengkap.

"Diantar oleh ketua umum ketua umumnya, dan secara resmi kita telah mendaftar sebagai capres dan cawapres RI. Dan tadi Ketua KPU menyatakan bahwa berkas kita dinilai lengkap," ujar Prabowo kepada wartawan.

Halaman Selanjutnya
img_title