Mucikari dan Dua PSK Online Via Michat Ditangkap Polres Gresik

Anggota Satreskrim Polres Gresik melakukan penyegelan kamar TKP prostitusi online
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim –Satreskrim Polres Gresik berhasil mengamankan dua pekerja seks berinisial SA, SN dan satu mucikari berinisial NV saat menjalankan praktek prostitusi melalui aplikasi Michat di Apartemen Icon Mall, Kebomas, Gresik.

Indahnya Pesona Laut yang Tersimpan di Balik Bisingnya Kota Industri Gresik

Kasatreskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdhan mengungkapkan anggota Unit Pidter Polres Gresik melakukan pengecekan tempat yang diduga sebagai tempat prostitusi di Apartemen Icon Mall. 

“Petugas mengamankan dua orang pekerja seks atas nama inisial SA dan SN, dan satu orang sebagai mucikari inisial NV. Ketiganya ketiganya berasal dari Jawa Barat,” ungkapnya.

Dukung Kelestarian Lingkungan, Petrokimia Gresik Tanam Ribuan Pohon

Alumnus Akpol 2015 itu, menyebut kegiatan prostitusi online tersebut melalui aplikasi MiChat yang dikendalikan oleh inisial NV selaku mucikari. Dengan akun Delisa dan Naura. 

“Saat di amanakan kedua pekerja seks tidak sedang dalam melayani tamu,” ucapnya.

Perahu Rombongan PMII Terbalik Diterjang Ombak di Bawean, Satu Meninggal

Aldhino menambahkan dari keterangan dua pekerja seks yang diamankan tersebut, setiap melakukan transaksi dengan pelanggan dibayar Rp 300 ribu sampai Rp 400 ribu untuk satu kali main. 

“Uang hasil transaksi dengan pelanggan diberikan kepada mucikari NV. Pekerja seks tersebut dibayar Rp 3 juta setiap minggu,” ungkapnya, Rabu, 1 November 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title