Ditanya Gabung TKN Prabowo-Gibran, Khofifah Nyanyi 'Ikan dalam Kolam'

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa
Sumber :
  • Nur Faishal/ Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim- Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa masih belum menjawab tegas akan kemana dukungannya pada Pilpres 2024 mendatang.

Zulhas Dukung Presidential Club Ala Prabowo: Demi Indonesia Emas 2045

Hal itu bisa dilihat dari ekspresinya saat ditanya wartawan apakah akan bergabung dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, Khofifah justu menjawab dengan bernyanyi lagu "Ikan Dalam Kolam".

"Jangan - jangan dulu, janganlah diganggu, biarkan saja biar duduk dengan tenang. Senyum-senyum dulu, senyum dari jauh, kalau dia senyum tandanya hatinya mau," jawab Khofifah dengan bernyanyi kepada wartawan di kantor Gubernur Jatim, Jumat 3 Nopember 2023.

Respons Mas Dhito Masuk Bursa Cawagub dari PDIP Pendamping Khofifah

Khofifah hanya tersenyum saat ditanya lagi tentang makna dari menyanyikan lagu tersebut. Tekait kedatangan Ketua TKN Rosan Roeslani dan Bahlil Lahadalia ke Gedung Grahadi beberapa waktu lalu, Khofifah hanya menegaskan pertemuan tersebut membahas rencana investasi.

"Pak Bahlil selaku menteri investasi membahas rencana investasi besar solar cell di JIIPE," ujarnya. Terkait hadirnya ikut Rosan Roeslani, menurut Khofifah hanya kebetulan satu rombongan dengan Bahli Lahadalia.

Luhut Ingatkan Prabowo Jangan Bawa Orang Toxic di Pemerintahannya

"Masa saya bahas politik di Gedung Grahadi," ucap Khofifah.

Nama Ketua Umum Muslimat NU itu memang santer dikabarkan akan bergabung dengan TKN pendukung Prabowo - Gibran.

Halaman Selanjutnya
img_title