Ganjar Absen di Doa Keselamatan Bangsa di Gresik, Mahfud MD dan Puan Mohon Maaf

Puan saat menghadiri doa untuk keselamatan bangsa di Gresik
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim –Puluhan ribu orang dari berbagai daerah di Jawa Timur mengikuti sholawat dan pengajian doa keselamatan untuk bangsa bersama pasangan calon presiden Ganjar-Mahfud di stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jumat, 3 November 2023 malam.

Tampang Melas 2 Tersangka Pemerkosa Gadis ABG di Bawean Gresik

Tak hanya Mahfud MD, ada juga Ketua DPR RI yang juga Ketua Bidang Politik dan Keamanan DPP PDI-P Puan Maharani, Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi , dan beberapa ketua partai koalisi lainnya yang hadir.

Bacapres Ganjar Pranowo dan Ketua umum PDI-P Megawati Soekarnoputri batal hadir, padahal sebelumnya di jadwalkan menghadiri setelah dari ziarah ke makam Presiden Soekarno di Blitar.

Indahnya Pesona Laut yang Tersimpan di Balik Bisingnya Kota Industri Gresik

Ribuan massa yang datang dari Gresik, Lamongan, Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang dan Kota lainnya di Jawa Timur sudah berada sejak pukul 17.00 WIB.

Bacawapres Mahfud MD usai acara mengatakan dalam Pemilu yang akan dilaksanakan tahun depan semua warga dapat turut berperan dalam memberikan hak suaranya. Sebab hak suara yang diberikan, menentukan pemimpin sesuai pilihan masing-masing yang dianggap terbaik oleh pemilik hak suara.

Dukung Kelestarian Lingkungan, Petrokimia Gresik Tanam Ribuan Pohon

"Alhamdulillah ini kunjungan saya untuk pengajian bersama KH Anwar Zahid dan Gus Azmi, tadi sudah begitu menyejukkan doa untuk Indonesia menyongsong Pemilu. Siapapun yang dianggap baik, yang penting Indonesia menjadi lebih baik sesudah Pemilu," ucapnya.

Puan Maharani menyampaikan permohonan maaf dikarenakan Ganjar Pranowo dan Megawati Soekarnoputri tidak bisa hadir dikarenakan harus segera berangkat ke Jakarta setelah ziarah ke makam Bung Karno di Blitar.

Halaman Selanjutnya
img_title