PCNU dan JATMAN Magetan Dilantik, Waketum PBNU: Perkuat Nilai Aswaja dan Kaderisasi

Pelantikan PCNU dan JATMAN Magetan
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Magetan, VIVA Jatim - Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama (PCNU) dan Pengurus Idaroh Syu'biyyah Jamiyah Ahli Thoriqoh Mutabaroh An Nahdhiyyah (JATMAN) Kabupaten Magetan masa hidmat 2023 -2028 resmi dilantik di GOR Ki Mageti, Minggu, 5 November 2023.

Pemkot Surabaya Gandeng Kampus NU Unusa Kelola Bozem dan Taman di Tenggilis

Agenda pelantikan PCNU dan JATMAN tersebut menjadi acara pamungkas dari serangkaian kegiatan yang digelar dalam memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2023.

Pengurus PCNU yang resmi dilantik yakni Ketua Tanfidhiyah KH. Susanto Khoirul Fatwa, Sekretaris Irfan Fajri dengan Rais Syuriah KH. Abdullah Umar dan Katib KH. M Nasrudin beserta seluruh jajaran.

PPNS hingga Notaris Pengganti Resmi Dilantik Kakanwil Kemenkumham Jatim

Sementara Pengurus Idaroh Syu'biyyah Jamiyah Ahli Thoriqoh Mutabaroh An Nahdhiyyah (JATMAN) Kab. Magetan sebagai Rais KH. Khoiruddin Yusuf dan Midir KH. Ahmad Fathoni.

Wakil Mudir KH. Ma'shum Maulani dan Sekretaris Idaroh Wustho JATMAN Jatim KH. Moch. Yusuf Afandi , Wakil Ketua KH. Zulfa Musthofa dan Sekjen Pengurus Besar Nahdhatul Ulama (PBNU) KH. Saifullah Yusuf (Gus Ipul) memimpin prosesi pelantikan Pengurus JATMAN dan PCNU Kab. Magetan.

Momen Banser di Trenggalek Periksa Kesehatan Puluhan Emak-emak

Ra'is Idarah Wustho JATMAN Jatim KH. Fathul Huda yang diwakilkan ke KH. Ma'shum Maulani dalam sambutanya menuturkan untuk tetap teguh mempererat dan memperkuat nilai - nilai yang telah diwariskan para ulama NU.

"Nikmat mana lagi yang kau dustakan wahai masyarakat Magetan. Hari ini kita harus senantiasa bersyukur. Sebab Ulama dan Umaro bersatu. Semoga diberkahi atas karunia Islam, Iman dan Ihsan," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title