Lagi LDR-an? Ini Dia 5 Tips Ampuh Jaga Keharmonisan Seksual

Ilustrasi suami istri bercinta
Sumber :
  • VIVA.co.id

Surabaya, Jatim – Menjalin hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR) dengan pasangan tentu menjadi tantangan tersendiri. Pilihan itu terkadang harus diambil karena berbagai alasan, termasuk pekerjaan. Meski sebenarnya bukan itu yang diharapkan. 

Usai Puasa dan Lebaran, Waktunya Cobain Gaya Seks Baru!

Namun, anda yang hingga kini masih menjalin hubungan LDR-an dengan pasangan, jangan khawatir dengan urusan keintiman seksual. Anda tetap bisa menjaga keharmonisan seksual dengan pasangan. Salah satunya dengan memanfaatkan teknologi smartphone. 

Saat situasi tidak memungkinkan untuk melakukan hubungan intim secara fisik, karena terkendala oleh jarak, jangan dipaksakan dipendam hingga benar-benar bertemu secara fisik di atas rantang. Manfaatkan kecanggihan teknologi untuk menjaga keharmonisan seksual anda dengan pasangan.

Modus Ayah Tiri-Kakak Ipar Gauli Siswi SMP di Mojokerto hingga Hamil 3 Bulan

“Jika Anda tidak berusaha untuk menjaga seksualitas Anda tetap terhubung dengan pasangan Anda ketika Anda tidak dapat menyentuhnya secara fisik, itu akan menjadi hubungan yang kurang romantis. Anda kehilangan keintiman yang Anda miliki saat bersama seseorang di kehidupan nyata," kata Gigi Engle, seorang pelatih seks bersertifikat, dikutip dari VIVA, Senin, 7 November 2023.

Solusinya adalah menjadi kreatif dalam hubungan LDR dengan cara bersiap untuk menjadi inventif, terbuka, dan menyenangkan untuk menjaga semangat tetap hidup.

Siswi SMP di Mojokerto Jadi Budak Seks Ayah Tiri dan Kakak Ipar hingga Hamil 3 Bulan

Berikut adalah beberapa tips untuk menjaga keintiman terus berlanjut, meskipun dalam hubungan jarak jauh.

1. Manfaatkan Teknologi

Halaman Selanjutnya
img_title