Iconnet PLN Anniversary 23, Warga Gresik Menangkan Hadiah Sepeda Listrik

Febri Andriansyah Sudrajat (kanan) selaku manager Iconnet PLN bidang aktivasi & penjualan retail SBU Jawa Timur
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA JatimIconnet PLN adalah layanan internet broadband full fiber optic yang ditawarkan oleh PT Indonesia Comnets Plus (ICON+), yang merupakan anak perusahaan dari PT PLN (Persero).

Pilu 2 Gadis ABG di Gresik 2 Tahun Dicabuli Ayah Tirinya

Untuk merayakan Iconnet PLN Anniversary yang ke-23, pelanggan diberikan berbagai hadiah (give away), termasuk hadiah utama berupa sepeda listrik yang dimenangkan oleh Kun Gigih Ramadhan dari Gresik.

Febri Andriansyah Sudrajat selaku manager bidang aktivasi & penjualan retail SBU Jawa Timur mengatakan satu unit sepeda listrik ini merupakan hadiah utama dari give away menyambut Iconnet PLN Anniversary ke 23 kepada pelanggan.

5 Pendaftar Cabup-Cawabup Gresik Temui Cak Imin di Surabaya, Rebutan Rekom PKB?

"Kami memberikan hadiah utama sepeda listrik dan yang menjadi pemenangnya Kun Gigih Ramadhan asal Gresik. Ada give away lainnya yang sudah kami umumkan di Instagram resmi Iconnet," katanya usai menyerahkan give away sepeda listrik, Senin, 6 November 2023.

Iconnet PLN sudah ada di hampir semua wilayah Indonesia. Meskipun belum merata, sekitar 80 persen area di Jatim sudah tercover. Gresik dan Sidoarjo merupakan kontributor terbesar, dengan sekitar 70 persen area sudah tercover.

Tampang Melas 2 Tersangka Pemerkosa Gadis ABG di Bawean Gresik

"Wilayah Jatim sudah 80 persen yang tercover. Termasuk Gresik, Iconnet PLN sudah mengcover 70 persen. Artinya, tingkat kepuasan atas layanan yang diberikan bisa memuaskan pelanggan. Kami juga butuh info dari masyarakat area mana yang belum terpasang sehingga kami bisa masuk," jelasnya.

Sementara program internet bagi pelaku usaha, ia mengaku sudah membuat program Iconnet Bis dengan segmen market perusahaan atau UMKM yang memiliki badan usaha. Tapi dengan masukan agar membuat program internet bagi UMKM mikro akan dilakukan kajian terlebih dulu.

Halaman Selanjutnya
img_title