2 Minimarket di Tuban Dibobol Pencuri, Barang dan Uang Puluhan Juta Raib

Dua minimarket di Tuban disatroni pencuri
Sumber :
  • Imron/Viva Jatim

Tuban, VIVA Jatim – Komplotan pencuri berhasil membobol dua minimarket di Kabupaten Tuban. Pencurian itu berlangsung dalam waktu tiga hari berturut-turut. 

Menderita Penyakit Ginjal, Tahanan Kasus KDRT di Tuban Meninggal Dunia di Rumah Sakit

Pencurian pertama terjadi di Alfamart Jalan Tuban-Surabaya, Desa Tegalbang, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban  pada 6 November 2023. Di sini pencuri berhasil menggasak sejumlah barang seperti rokok, parfum dan cokelat.

Dalam aksinya, pencuri ini masuk ke dalam minimarket dengan cara menjebol tembok. Akibat kejadian tersebut pemilik minimarket mengalami kerugian mencapai Rp 25 juta.

Ansor Jatim Respons Polemik Warung Madura: Itu Konsep Nyata Ekonomi Kerakyatan

Kemudian, aksi pencurian minimarket yang kedua terjadi di Jalan Tuban-Rengel, Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban. Pencurian ini terjadi pada Rabu 8 November 2023.

Di minimarket ini komplotan pencuri berhasil masuk ke dalam toko melalui atap yang sudah menjebol plafonnya. Sebelum melancarkan aksinya pelaku terlebih dahulu merusak jaringan CCTV.

Suami Tega Habisi Istrinya dengan Cara Dicekik, Pelaku Malah Coba Bunuh Dirinya

Setelah berhasil, pelaku kemudian masuk ke dalam area gudang dan berhasil menjebol brankas dan mencuri uang sekitar Rp 52 juta.

Kasus pencurian di minimarket ini telah ditangani penyelidikan Satreskrim Polres Tuban. Polisi sendiri telah mengumpulkan informasi dari para korban.

Halaman Selanjutnya
img_title