Hadiri Pengundian Nomor Urut Paslon Capres dan Capres, Kaesang Pangarep Sungkem Megawati

Ketum PSI, Kaesang Pangarep
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA Jatim – Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep sungkem kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat menjelang pengundian nomor urut pasangan calon presiden dan calon wakil presiden di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jakarta, Selasa malam, 14 November 2023.

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

Lantas momen tersebut menjadi sorotan awak media. Momen itu terlihat setelah para pasangan capres-cawapres dan ketua umum parpol pengusung duduk di kursinya masing-masing. 

Awalnya, capres dan cawapres Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, maju lebih dulu menghampiri Megawati. Megawati duduk di samping pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Kandidat Kuat Pilkada Kediri, Mas Dhito Fokus Kerja hingga Akhir Masa Jabatan

Prabowo dan Giban terlihat menjabat tangan Megawati. Gibran lanjut berjalan ke belakang dan menyalami Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto.

Tak lama setelah itu, Gibran terlihat mengajak Kaesang berdiri. Dipandu Gibran, Kaesang berjalan menuju ke arah Megawati Soekarnoputri. 

Mendaftar ke PKB dan PDIP, Bunda Fitri Siap Maju di Pilkada Sumenep

Gibran terlihat menunduk sedikit di depan Megawati yang duduk di samping capres-cawapres Ganjar dan Mahfud. Kaesang kemudian maju menghampiri dan sungkem kepada Megawati. 

Tampak Kaesang dan Megawati sempat berbincang sesaat saat momen sungkeman itu berlangsung. Tak lama, Kaesang pun berdiri dan langsung duduk di tempat semula.

Halaman Selanjutnya
img_title