Hari Ini, 4 Wakil Indonesia di Japan Masters 2023 Tersingkir

Tunggal Putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani
Sumber :
  • Viva

Jepang, VIVA Jatim – Indonesia mengirim perwakilan pada Japan Masters 2023. Ada empat perwakilan yang semuanya mengalami kekalahan. Salah satunya adalah ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin terhenti langkahnya di babak pertama Japan Masters 2023. 

Pramudya, Atlet Bulutangkis yang Dulu Harumkan Indonesia Kini Berbalik Bela Australia

Mereka dikalahkan wakil tuan rumah, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, Rabu 15 November 2023. Duel antara Leo/Daniel vs Takuro/Yugo berlangsung dalam tiga game. Wakil Indonesia menelan kekalahan 14-21 pada game pertama.

Tapi pada game kedua, mereka mampu unggul jauh 21-10 dari ganda putra bulutangkis Jepang. Sayang pada kesempatan terakhir, Leo/Daniel takluk 18-21.

Babak Perempat Final BAC 2024, 4 Wakil Indonesia Siap Hadapi Pemain Unggulan

Selain itu, tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani juga harus mengakhiri perjalanan di Japan Masters 2023 pada hari ini. Dia mundur ketika game pertama berlangsung.

Saat Putri KW ketinggalan 5-11 dari tunggal putri bulutangkis Korea Selatan, Kim Ga Eun, pertandingan tak bisa dilanjutkan.

Kilas Balik 5 Tunggal Putra Peraih Trofi All England Terbanyak, Ada Rudy Hartono

Kekalahan pada babak pertama Japan Masters 2023 juga dialami oleh ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Mereka takluk dalam dua game langsung saat menghadapi Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin, ganda campuran bulutangkis China. Skornya adalah 12-21 dan 13-21.

Halaman Selanjutnya
img_title