Dipukul Hingga Tulang Hidung Retak, Wanita di Bojonegoro Laporkan Suaminya Ke Polisi

Perempuan di Bojonegoro jadi korban KDRT
Sumber :
  • Imron Saputra/Viva Jatim

Bojonegoro, VIVA Jatim –Seorang perempuan berinisial RN (30) warga Kabupaten Bojonegoro dianiaya oleh AY (41) suaminya sendiri. Korban mengalami luka di bagian hidung akibat terkena bogem mentah.

Beraksi Dua Kali, Pelaku Begal Payudara Ditangkap Polisi

Setelah mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), RN kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Bojonegoro pada Rabu, 15 November 2023.

Menurut pengakuan RN, kasus KDRT itu terjadi pada Jumat 10 November 2023, sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu, korban dan suaminya sedang perjalanan pulang dari Gresik menuju ke Bojonegoro. Saat perjalanan pulang itulah keduanya terlibat cekcok hingga berujung pemukulan.

Penambang Pasir yang Tenggelam di Sungai Bengawan Solo Bojonegoro Ditemukan Tewas

"Kejadian di Desa Gajah, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro. Awalnya terjadi cekcok di dalam mobil. Masalahnya saya katanya keluar bersama teman sesama perempuan terlalu lama. Padahal saya juga sudah izin sebelum keluar. Setelah itu saya dipukul mengenai hidung," kata RN.

Usia kejadian pemukulan itu, lanjut RN, korban mengalami pendarahan di hidungnya. Korban saat itu juga sempat meminta tolong kepada rekannya yang saat itu berada tak jauh dari lokasi untuk mengantarkan korban ke rumah sakit.

Soal Dugaan Penganiayaan, Kuasa Hukum Anak DPRD Surabaya Sebut Kliennya Justru Korban

Namun, suami korban melarang bahkan mengancam teman RN akan melaporkan ke polisi atas dasar melarikan istri orang. Hasil pemeriksaan medis, korban mengalami retak pada tulang hidung.

"Setahun lebih menikah dan sering cekcok. Pertengkaran yang terjadi sebagian besar karena pelaku selalu merasa cemburu dan ikut campur orang tua dalam rumah tangganya," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title