Bertemu Bang Onim dan Ikut Galang Dana untuk Palestina, Felicya Angelista Kena Hujat Netizen

Felicya Angelista
Sumber :
  • Viva

Surabaya, VIVA Jatim – Beberapa waktu lalu ramai pemboikotan terhadap produk-produk dari brand skincare milik Felicya Angelista lantaran unggahannya terkait Palestina dan Israel. Lantas ia sempat menuai hujatan dan dituding mendukung Israel.

Beberapa Negara Arab Ini Justru Dukung Israel Gempur Palestina, Ini Penyebabnya

Tidak berhenti di sana, netizen terus menghujat istri Caesar Hito itu setelah melakukan pertemuan dengan sosok Bang Onim yang baru-baru ini viral.

Bang Onim sendiri merupakan Warga Negara Indonesia yang menikah dengan wanita Palestina. Bang Onim diketahui tinggal di Palestina dan menjadi relawan di sana.

China dan Indonesia Komitmen Dukung Keanggotaan Palestina di PBB

Namun lantaran serangan Israel ke tanah Palestina yang semakin menjadi-jadi, pihak Kementerian Luar Negeri Indonesia mengevakuasi Bang Onim, istrinya dan anak-anaknya ke Indonesia. 

Saat ini Bang Onim dan keluarga tengah berada di Indonesia. Pria asal Maluku Utara itu juga sempat bertemu dengan Felicya Angelista dengan ditemani sang suami dalam acara penggalangan dana.  

Konflik Iran-Israel Bisa Picu Ekonomi RI Berantakan, Presiden Terpilih Diminta Lakukan Antisipasi

“Calling down debat, calling for humanity,” tulis Bang Onim dalam video yang diunggah di akun TikTok-nya, dikutip VIVA, Rabu 15 November 2023.

Felicya Angelista yang menggunakan baju hitam, sempat berbincang dengan anak-anak Bang Onim. Dengan ramah dan penuh senyum, Felicya sempat mengungkapkan kekagumannya pada anak-anak bang Onim yang berprestasi.

Halaman Selanjutnya
img_title