Innova Tabrak 2 Motor di Jalan Menur Pumpungan Surabaya, Seorang Pemotor Tewas Dilindas

Kondisi mobil Innova usai menabrak dua pemotor di Surabaya.
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Sebuah mobil Toyota Innova menabrak dua motor di Jalan Menur Pumpungan Surabaya, Sabtu 18 November 2023. Dalam insiden itu, seorang pemotor tewas di lokasi kejadian.

Rombongan Motor Gede Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Tewaskan Suami Istri

Maulidil Amin (43), warga sekitar mengatakan, peristiwa kecelakaan maut terjadi sekitar pukul 05.35 WIB, pagi tadi.

"Saat itu saya sedang menarik rombong hendak jualan, tiba-tiba terdengar suara jebrak, saya kaget lalu saya lihat ada kecelakaan," kata Amin kepada Viva Jatim.

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

Ia menuturkan, sebelum tabrakan terjadi, mobil Innova warna putih melaju dari arah timur ke barat. Saat itu kata Amin, kondisi lalu lintas jalan sedang sepi kendaraan.

Di saat bersamaan, dua motor melaju dari arah barat ke timur, salah satunya sedang berboncengan. Tepat di depan Kantor Dinas Perpustakaan Pemprov Jatim, mobil Innova tiba-tiba terlihat oleng ke jalur lawan sehingga terjadilah tabrakan.

Perempuan Asal Probolinggo Tewas Disambar Kereta Api di Surabaya

"Korban (pemotor) terlindas mobil sama motornya, terus roda depan mobil meletus keras sampai oleng dan bodi belakang menabrak pohon sampai roboh. Tapi korban masih terseret sama motornya," lanjut Amin.

Tubuh pemotor baru terlepas setelah puluhan meter terseret. Sedangkan motor korban dikatakan Amin masih tersangkut bagian bawah kendaraan yang tak kunjung berhenti.

Halaman Selanjutnya
img_title