Kakek Asal Trenggalek Tertimpa Pohon Sengon Meninggal di Ladang

Lokasi korban yang tertimpa pohon sengon di ladang.
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Tulungagung, VIVA Jatim –Nasib nahas menimpa Kakek Mujiran (67) yang berasal dari Desa Watuagung Kecamatan Watulimo Trenggalek. Ia meninggal setelah tertimpa Pohon Sengon di lokasi hutan masuk Dusun Nguluh, Desa Sedayugunung, Kecamatan Besuki, Kabupaten Tulungagung.

PDIP Kuasai DPRD Trenggalek, PKB Posisi Kedua

Kasi Humas Polres Tulungagung, Inspektur Polisi Satu Mujiatno mengungkapkan bahwa pada Sabtu, 18 November 2023 pukul 07.00 WIB korban berangkat dari rumah ke ladang. Kakek Mujiran meiliki ladang garapan yang berada di Dusun Nguluh Desa Sedayugunung Kecamatan Besuki Tulungagung. 

"Karena ditunggu keluarganya tidak pulang pulang, istri korban yang bernama Waris bersama anaknya Andik menyusul ke ladang," papar Iptu Mujiatno dalam keterangannya.

Ratusan Pedagang Bakal Geruduk Pendapa Trenggalek gegara Retribusi Mencekik

Sesampainya di lokasi ladang, istri dan anak korban terkejut melihat Kakek Mujiran tertimpa pohon. Lalu, melapor ke warga setempat istri korban dan meminta bantuan warga untuk dibawa ke rumah duka di Dusun Sambi,  Watuagung, Watulimo dan diteruskan ke Polsek Besuki Tulungagung.

"Kondisi korban saat ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Korban tertimpa pohon sengon laut," paparnya.

Mas Ipin: Pemulihan Pasca Banjir Munjungan Trenggalek Ditangani Secara Cepat

Iptu Mujiatno menambahkan setelah Tim Inafis  Polres Tulungagung melakukan pemeriksaan luar bersama dengan petugas nakes dari Puskemas Watulimo. Hasilnya, tidak di temukan tanda-tanda korban mengalami kekerasan fisik. 

Sebagai informasi, kondisi korban sudah dalam kondisi meninggal dunia pada saat petugas dari Polsek Besuki, Tim Inafis, dan Tim Kesehatan datang ke TKP yang berada di ladang hutan.

Halaman Selanjutnya
img_title