EO Unicorn Production Persembahkan Ponorogo Music Fest 2023 Bulan Depan

Rapat persiapan Ponorogo Music Fest 2023
Sumber :
  • Ibnu Abbas/Viva Jatim

Ponorogo, VIVA JatimEvent Organizer (EO) Unicorn Production akan menggelar Ponorogo Music Fest pada Desember 2023 mendatang. Acara yang mengusung tema 'Menyatukan Suara untuk Budaya' itu akan dipusatkan di Stadion Batoro Katong Ponorogo, Jawa Timur

PMII Jatim Serukan Inisiatif Perdamaian Global di Momen Harlah ke-64

Tema yang diusung itu dimaksudkan untuk menyatukan musik, inspirasi kreatif, ekonomi kreatif dan banyak kreativitas lain untuk melestarikan aneka budaya di Ponorogo. 

Grup band ternama Jawa Tengah yaitu Guyon Waton, akan tampil sebagai guest star dalam event Ponorogo Musik Fest 2023 ini. Selain itu ada pula festival band lokal di Ponorogo dan sekitarnya yang bertujuan untuk bersatu menyatukan suara untuk berkarya. 

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

Festival musik band lokal ini untuk memuaskan pencinta musik dan keinginan musisi lokal untuk meningkatkan perindustrian musik. Di dalam event ini juga ada 100 Bazar UMKM, untuk memberi ruang kepada pelaku UMKM yang berada di Ponorogo dan sekitarnya. 

CEO Unicorn Production, Muhamad Sholikhan mengatakan awal mula munculnya inisiatif untuk menghelat event besar tersebut. Hal itu diungkapkan saat rapat besar yang digelar pada Sabtu kemarin, 18 November 2023.

STY Terusik dengan Hal Ini saat Indonesia Menang atas Korea Selatan

"Ponorogo Music Fest ini dimulai dari tiga orang pemuda yang iseng ngopi terus mempunyai niat baik untuk mengembangkan kebudayaan musik di Ponorogo yang di mana di situ ada saya yang awalnya memang cuman iseng tapi karena memang ini hal yang besar maka dari itu kami merencanakan memulai dengan komitmen solidaritas bersama-sama" ucap Pengusaha Muda NU ini. 

Ia pun berharap Ponorogo Music Fest 2023 ini berjalan lancar tanpa ada halangan melintang. Apalagi tahun ini sudah masuk momen politik, dimana para calon sudah mulai menggelar kampanye di sejumlah tempat. 

Halaman Selanjutnya
img_title