Demokrat bakal Kerahkan Kekuatan Capai Target Suara Tinggi di Jatim

AHY saat hadiri pembekalan kader Demokrat di Madiun
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Madiun, VIVA Jatim – Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono secara langsung memberikan pengarahan kepada kader Demokrat se Indonesia dan menata strategi untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2024.

PMII Jatim Serukan Inisiatif Perdamaian Global di Momen Harlah ke-64

Pembekalan oleh SBY dan AHY diberikan kepada kader Demokrat selama dua hari, mulai Minggu 19 November hingga Senin 20 November 2023 di Madiun.

"Insyaallah dua hari ke depan. Kami keluarga besar Partai Demokrat, akan memberikan bekal kepada seluruh anggota DPR-RI se Indonesia, lokasinya bukan di Jakarta tapi Di Madiun," kata AHY di Hotel Aston Madiun, Sabtu 18 November 2023.

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

AHY jelaskan, lokasi Madiun sengaja dipilih, karena memiliki history yang begitu berarti bagi pihaknya. Ia akui saat ini Madiun sudah jauh berkembang. Ia inginkan pihaknya dapat mempercepat peningkatan ekonomi masyarakat di daerah tersebut.

"Saya senang melihat perkembangan Madiun yang makin maju, kita berharap ke depannya masyarakat  akan makin sejahtera," lanjutnya.

STY Terusik dengan Hal Ini saat Indonesia Menang atas Korea Selatan

Memang, lanjut AHY, pihaknya memberikan perhatian khusus ke wilayah Jatim. Ia katakan Jatim sendiri adalah provinsi yang besar sehingga menjadi batle ground setiap pemilu.

"Jatim provinsi besar secara jumlah kabupaten kota. Apalagi dalam politik nasional Jawa Timur bukan hanya barometer tapi juga batle ground yang menentukan, sehingga harus disinergikan ikhtiar kami untuk memenangkan pemilihan presiden dengan mengusung Pak Prabowo dan Mas Gibran. Dan pemilihan legislatif sebagai track yang sama pentingnya," kata AHY.

Halaman Selanjutnya
img_title