Heboh Temuan Kerangka Perempuan Dicor di Blitar, Ini Kronologinya

Lokasi rumah ditemukan kerangka manusia di Blitar.
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Blitar, VIVA Jatim – Beberapa waktu lalu, masyarakat Desa Bacem, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar dihebohkan dengan temua kerangka tulang-tulang manusia di salah satu rumah kosong. Kerangka manusia tersebut ditemukan pada lubang yang di cor di dalam sebuah kamar.

Ziarah ke Makam Sunan Bungkul, Wakapolda Jatim Wakafkan 41 Alquran

Kapolres Blitar, Ajun Komisaris Besar Polisi Danang Setiyo Pambudi mengatakan bahwa temuan tengkorak tersebut berawal dari laporan pemilik rumah yang baru dibeli dua bulan yang lalu. Pemilik rumah yang baru ingin merenovasi rumah tersebut, tak terkecuali ke semua kamar.

Namun, pemilik rumah dan pekerja mencurigai bagian satu kamar yang kosong dan dikunci digembok. Karena akan dibersihkan sehingga dibuka secara paksa, setelah di bongkar ditemukan ada cor-coran yang kelihatan masih baru bersih.

Polri Rekrut Penyandang Disabilitas Jadi Bintara, di Polda Jatim 3 Orang

"Gegara penasaran dibongkarlah cor-coran tersebut. Setelah dibongkar ternyata ditemukan pada ditemukan tengkorak dan tulang tulang," ungkap AKBP Danang Setiyo Pambudi diterima VIVA Jatim, Rabu, 22 November 2023.

Mendapat laporan tersebut, dari Polsek Ponggok dan Polres Blitar Kota melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Termasuk menghubungi dan langsung datang dari Tim Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Kediri serta Tim Labfor dari Polda Jatim.

Kawal Aksi May Day di Surabaya, Polda Jatim Terjunkan 1.758 Personel

"Usai bersama-sama melakukan olah TKP, diambil kerangkanya dicek beberapa sampel dilakukan pemeriksaan lebih lanjut baik itu dari ini bercak darah, luka-luka dan lainnya," paparnya.

Untuk mendapat kejelasan tentang asal usul maupun peristiwa tersebut, AKBP Danang meminta untuk bersabar. Pasalnya, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan tim sudah bekerja berbagai macam kemungkinan masih bisa terjadi.

Halaman Selanjutnya
img_title