Viral Perempuan Meninggal Tersambar Petir Saat Berwisata, Begini Faktanya!

Capture video viral dua sejoli pacaran tersambar petir
Sumber :
  • Capture video viral

Tuban, VIVA JatimViral di media sosial seorang perempuan meninggal dunia tersambar petir saat sedang berwisata bersama temannya di wisata Pantai Mangrove Center, Desa Jenu, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban Minggu 26 November 2023.

Viral, Istri di Mojokerto Pergoki Suami di Rumah Pelakor

Belakangan diketahui perempuan itu meninggal bukan tersambar petir melainkan meninggal dunia secara mendadak. korban meninggal adalah NS (29) warga Kelurahan Doromukti, Kecamatan Tuban. 

Kapolsek Jenu Iptu Wakid saat dikonfirmasi mengatakan, dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan adanya bekas luka sambaran petir atau tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Perolehan Suara Caleg Berkurang, KPU Tuban Salahkan Ponsel dan Penulisan KPPS

"Meninggal dunia secara mendadak, hasil pemeriksaan medis juga tidak ditemukan adanya kekerasan ataupun bekas luka bakar akibat tersambar petir," kata Wakid Selasa 28 November 2023.

Wakid menceritakan, kejadian itu berawal saat korban dan temannya CH (35) sedang duduk di sebuah gubuk di tempat wisata. Karena cuaca saat itu sedang mendung CH mengajak korban pulang.

Suara Ganjar-Mahfud Terpuruk, Ucapan Remeh Megawati kepada Jokowi Trending Lagi

Mengetahui kejadian itu, CH kemudian berteriak meminta tolong. Suara teriakan itu kemudian didengar oleh pemilik warung dan warga secara ramai-ramai mendatangi lokasi kejadian dan menolong CH dan mengetahui NS sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

"Kalau hasil pemeriksaan terhadap CH juga belum karena CH masih dirawat di rumah sakit karena syok tadi dan untuk sementara ini tidak ada tanda-tanda kekerasan atau luka bakar akibat tersambar petir," pungkasnya.