Fakta Baru Pembunuhan di Desa Pranti Gresik, Banyak Botol Pemulus Kulit Wanita

Sisa-sisa pembakaran botol Kiranti
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/ Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim- Ada fakta baru dari korban pembunuhan Sadis AS (30) yang ditemukan tewas dengan keadaan mulut tertancap pisau di rumahnya Dusun Glundung, Desa Pranti, Kecamatan Menganti, Gresik, Selasa, 28 November 2023 dini hari lalu.

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

Di dalam rumah dan di pekarangan rumah pria warga Sememi Surabaya ini ditemukan banyak botol minuman kiranti penghilang nyeri haid, hingga botol obat vitamin pemulus kulit, padahal korban berjenis kelamin pria. 

Barang-barang tersebut, ditemukan di tempat pembakaran sampah di rumahnya, Rabu, 29 November 2023. Kumpulan botol botol itu terlihat berserakan di tempat sampah rumah korban, hangus bersama dengan bekas sisa sisa pembakaran.

Pemotor di Mojokerto Tewas Tertabrak Truk Saat Hendak Belok di Jalan Menikung

Dari informasi yang didapat dari salah satu tetangga korban mengatakan korban AS sering mengkonsumsi obat cair itu juga minuman Kiranti. Setelah habis di pakai, botol di bakar di pekarangan rumahnya.

“Dia (korban) sering atau suka minuman Kiranti. Botol-botol di bakar setelah selesai di minum di tempat sampah di pekarangan rumahnya, ada sisa pembakarannya," kata tetangga AS yang  berinisial PR ini.

Kampanye Simpatik, Satlantas Polres Gresik Bagikan Coklat ke Pengendara

Tidak hanya itu lanjut PR, kecurigaan pada perilaku korban kesehariannya. Mulai dari menyukai minum- minuman khas dari wanita, juga sering membawa tamu pria saat malam hari.

“Sering kali bersama teman - temannya laki-laki, sambil menyalakan musik dengan keras bergenre India (lagu-lagu Bollywood). Juga pagar rumah di kunci dari dalam,” jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title