TKD Target Prabowo-Gibran Raih 44 Persen di Jatim

Boedi Prijo Soeprajitno
Sumber :
  • VIVA Jatim/A Toriq A

Surabaya, VIVA Jatim - Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Jawa Timur menargetkan meraih 44 persen suara di Jatim. Target tersebut sesuai dengan lembaga survei yang dipercayainya.

Menteri Tito Karnavian Ungkap Alasan Gibran Tak Hadiri Hari Otoda di Surabaya

"[Target 44 persen] ini sementara. Jadi itu pun ubdate. Semua kita bisa lihat perkembangannya. Semuanya berproses. Kta lihat dulu perdetik,” kata Ketua TKD Prabowo-Gibran Jatim Boedi Prijo Soeprajitno di Posko TKD Prabowo-Gibran Jatim, Selasa 5 Desember 2023.

 “(44 persen) Ini kan elektabilitas yang kita dapatkan dari survei. ini survei terakhir, Survei kan berlanjut. Ini nantinya kita ubdate terus," lanjutnya.

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

Boedi mengatakan, pihaknya akan terus melakukan penjaringan suara untuk paslon nomor 2. Meski saat ini surveinya relatif unggul, tidak membuat pihaknya terlena. "Saya kira kita harus bekerja keras. Kalau bisa lebih," ujarnya. 

Segmen milenial yang saat ini menjadi penentu suara, kata Boedi, tidak membuat TKD Prabowo-Gibran Jatim hanya fokus ke bagian itu. Kampanye akan dimasifkan dengan target maksimal di lintas generasi

Susul Jokowi, Gibran Juga Tak Hadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah di Surabaya

"Sekarang kita lintas generasi. Artinya tetap menjadi perhatian kita semuanya," tuturnya. 

Strategi untuk meraup suara pemilih, hingga saat ini terus dilakukan pengembangan. Semua bertujuan memberikan pengaruh positif dari paslon nomor 2. 

Halaman Selanjutnya
img_title