Kecelakaan Beruntun Motor Vs Mobil Box di Trenggalek, 1 Pengendara Tewas

Lokasi kejadian tabrakan motor vs mobil box.
Sumber :
  • Dok Polres Trenggalek

Trenggalek, VIVA Jatim –Terjadi tabrakan di Jalan Raya Trenggalek - Tulungagung tepatnya Desa/Kecamatan Durenan Trenggalek di depan Pom Bensin Durenan antara mobil box beruntun dengan 2 motor pada Rabu 6 Desember 2023 pukul 11.00 WIB. Atas insiden itu, satu pengendara meninggal di tempat.

Komitmen GISLI Tulungagung Bantu Program Pemerintah Jadi Poros Maritim Dunia

Kepala Unit Penegakan Hukum (Kanit Gakkum) Satlantas Polres Trenggalek, Inspektur Polisi Satu Singgih Marsudi mengungkapkan kronologi tersebut berawal dari pengendara motor Honda Beat No Pol AG-4759-AAD dikemudikan Yoshep Hardyantari akan mengisi bensin.

Lalu, saat ke tengah akan menyeberang, pengendara motor ditabrak mobil box dari belakang. Sehingga membuat keduanya saling oleng, nahas mobil box menabrak kedua kali ke pengendara sepeda dari arah berlawanan.

Mas Ipin: Pemulihan Pasca Banjir Munjungan Trenggalek Ditangani Secara Cepat

"Betul (sepeda motor ke tengah jalan akan mengisi BBM). Truck Box Mitsubishi No Pol S-9485-WF yang dikemudikan Kukuh Prisma bersama 1 penumpang bergerak dari timur ke barat menabrak dari belakang motor Honda Beat," ungkap Iptu Singgih Marsudi saat dikonfirmasi, Rabu, 6 Desember 2023.

Usai menabrak motor dari belakang, mobil bix oleng kekanan bertabrakan dengan motor Yamaha Aerox No Pol AG-4665-YAS yang kekendarai ENS (18) asal Kecamatan Dongko Trenggalek bergerak dari arah barat ke timur lurus.

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

Gegara kejadian itu, pengemudi dan penumpang Kendaraan Truck Box Mitsubishi dan pengendara Honda Beat sehat tidak mengalami luka serius. Sedangkan pengendara motor Yamaha Aerox terjatuh serta mengalami luka-luka dan meninggal dunia.

"Korban mengalami luka-luka patah tangan kanan, pendarahan kepala sehingga menyebabkan meninggal dunia di lokasi," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title