DPC PDIP Optimis Suara Ganjar-Mahfud MD Unggul di Gresik

Konsolidasi Internal DPC PDIP Kabupaten Gresik
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim –DPC PDIP Gresik optimis suara pasangan calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden (Cawapres) Mahfud MD bakal unggul pada Pilpres 2024 mendatang.

Pilu 2 Gadis ABG di Gresik 2 Tahun Dicabuli Ayah Tirinya

Pasalnya, semakin hari semakin banyak tim pemenangan yang intens bergerak menyapa masyarakat untuk memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 3 ini.

“Banyak tim yang bekerja bersama, baik tim relawan, struktural partai, caleg DPR RI, caleg DPRD propinsi dan caleg DPRD kabupaten sudah turun ke bawah menyapa masyarakat, dalam pemenangan Pileg dan Pilpres,” kata Ketua DPC PDIP Gresik Mujid Riduan pada Senin, 11 Desember 2023.

5 Pendaftar Cabup-Cawabup Gresik Temui Cak Imin di Surabaya, Rebutan Rekom PKB?

Selain membawa program-program dari pemerintah daerah maupun program caleg itu sendiri, DPC PDIP Gresik juga menginstruksikan kepada mereka agar menyampaikan visi misi maupun program yang diusung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar-Mahfud di wilayah daerah pemilihan (Dapil) masing-masing. 

“Jadi wajib hukumnya caleg itu bisa mensosialisasikan dirinya sendiri, partai maupun calon presiden dan calon wakil presiden dari PDI Perjuangan,” ucap Mujid.

Tampang Melas 2 Tersangka Pemerkosa Gadis ABG di Bawean Gresik

Strategi mensolidkan sudah dirancang untuk meraih kemenangan baik di Pileg ataupun Pilpres 2024. DPC PDIP Kabupaten Gresik rutin menggelar konsolidasi mulai dari pengurus DPC, KSP, Badan Sayap, KSB PAC maupun ketua-ketua ranting se Kabupaten Gresik.

“Ini untuk menyolidkan pemilu legislatif maupun pemilihan presiden, yang kurang lebih 2 bulan lagi,” ujarnya singkat.

Halaman Selanjutnya
img_title