Pasien asal Surabaya Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Pondok Gus Samsuddin Usai Terapi

Lokasi korban ditemukan tewas di pondok milik Gus Samsudin
Sumber :
  • Humas Polres Blitar

Blitar, VIVA Jatim - Seorang perempuan berinisial SW (59 tahun) warga Kelurahan Morokrembang, Kecamatan Krembangan, Kota Surabaya ditemukan dalam kondisi meninggal di kamar mandi area Pondok Nuswantoro milik Gus Samsudin (Gus Din) di Desa Rejowinangun, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar.

Pemkab Kediri Pantau Arus Mudik Gunakan ATCS dan Puluhan CCTV

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Blitar Inspektur Polisi Satu Udiyono mengatakan, peristiwa ditemukannya korban sebetulnya sudah terjadi pada Senin, 11 Desember 2023 lalu. 

"Cuma baru ramai sejak kemarin," kata Udiyono kepada VIVA Jatim, Jumat, 15 Desember 2023.

Bocah 5 Tahun Tewas Tenggelam di Saluran Air Kedurus Surabaya

Ia menjelaskan, berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban pamit pergi ke pondok milik Gus Samsudin di Blitar guna menjalani pengobatan alternatif pada Sabtu, 9 Desember 2023 pagi.

Hingga dua malam korban tidak datang, pihak keluarga korban pun mendatangi Pondok Nuswantoro pada Senin awal pekan lalu sekitar pukul 16.00 WIB untuk menanyakan keberadaan korban.

Gus Samsudin Pakai Baju Tahanan Polda Jatim: Saya Senang di Penjara

Pondok Nuswantoro milik Gus Samsudin di Blitar

Photo :
  • Foto: TVOne

Namun, pihak pondok mengaku tidak mengetahui lagi keberadaan korban. Setelah dicek di buku tamu dan rekaman CCTV area Pondok Nusawantoro, benar adanya bahwa korban tiba di pondok pada Sabtu, 9 Desember 2023, sekitar pukul 15.15 WIB.

Halaman Selanjutnya
img_title