Tamami Grup Bertekad Kursi DPRD Situbondo Dikuasai Kader NasDem

Sri Sajekti Sudjunadi dan HRM Khalilur R Abdullah Sahlawiy
Sumber :
  • Istimewa

Situbondo, VIVA Jatim – Owner Tamami Grup, HRM Khalilur R Abdullah Sahlawiy atau Gus Lilur bertekad akan aktif memenangkan Partai NasDem di Kabupaten Situbondo, Jawa Timur pada Pemilu 2024.

Sambut Pilkada 2024, Bawaslu RI Segera Seleksi Panwascam

Tekad itu diwujudkan melalui Komitmen Bersama antara Gus Lilur dengan Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur Sri Sajekti Sudjunadi atau akrab disapa Bunda Janet untuk menjadikan NasDem Situbondo sebagai pemenang pada Pemilu 2024.

Direktur Utama Tamami Grup Arif Makruf Riscahyono mengatakan bahwa Tamami Grup dan GP Sakera akan turut terlibat berbakti pada masyarakat melalui dua jalur politik, yaitu untuk legislatif dan eksekutif.

Pesan AHY Soal Pemilu 2024 Saat Hadiri Acara Paskah di Surabaya

Arif menuturkan, Gus Lilur diminta secara khusus oleh Bunda Janet untuk mengurus, mengelola, dan memenangkan NasDem Situbondo pada Pemilu 2024 dengan target memiliki 1 fraksi di DPRD Situbondo.

Namun, bagi Gus Lilur terlalu ringan kalau hanya membuat Partai NasDem memiliki kursi yang cukup untuk menjadi satu fraksi, yakni  4 kursi.

Menteri Bahlil: Idul Fitri Momentum Saling Memaafkan Usai Pemilu 2024

"Gus Lilur bahkan justru menargetkan mendudukkan Kader Nasdem sebagai Ketua DPRD Situbondo 2024-2029,” kata Arif melalui keterangan tertulisnya, Selasa 19 Desember 2023.

Gus Lilur yang juga pendiri GP Sakera meneguhkan tekad untuk melintasi pencapaian sejarah NasDem Kabupaten Probolinggo pada Pemilu lalu, yaitu dari nol kursi menjadi 14 kursi dari 50 kursi DPRD Probolinggo.

Halaman Selanjutnya
img_title