Pasutri di Mojokerto Tewas Diduga Tersengat Aliran Listrik Saat Terjebak Banjir

Pasutri tewas tersengat listrik di Mojokerto
Sumber :
  • Muhammad Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim – Pasangan suami istri tewas seketika diduga karena tersengat aliran listrik saat melintas di Jalan Pemukiman, Kelurahan Mentikan gang 1, Kelurahan Mentikan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. 

Prakiraan Cuaca Jatim 26 April 2024: Mayoritas Wilayah Hujan Lebat

Informasi yang dihimpun, Peristiwa itu terjadi pada Jumat, 22 Desember 2023 sekitar pukul 17.10 WIB. Korban ialah Achmad Sahid (58) dan  Suprapti (58) warga Lingkungan Sidomulyo Gang 5, Kelurahan Mentikan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. Saat kejadian, mereka mengendarai sepada motor Honda Scoopy nopol S 6541 SI. 

Salah seorang warga, Ahmad Fahrurozi Rifqi (19) mengatakan, sebelum kejadian ia sempat berpapasan dengan kedua korban. Ketika itu, dirinya melaju dari arah utara. Sedangkan korban dari arah selatan.  

Menteri Tito Karnavian Ungkap Alasan Gibran Tak Hadiri Hari Otoda di Surabaya

Tak lama, Rifqi melihat kedua korban terjatuh dari motornya. Mereka jatuh tepat dibawah tiang penerangan jalan umum (PJU). 

"Saya dari utara, kalau korban dari selatan papasan dengan saya," kata Rifqi kepada wartawan di lokasi kepada VIVA Jatim. 

Skor 97 Persen, PT Smelting Raih Predikat Gold Sertifikasi Sistem Manajemen Pengamanan

Rifqi menjelaskan saat itu, jalan Lingkungan Mentikan Gang 1 tergenang banjir yang tingginya di sebetis orang dewasa. Di tengah jalan terdapat kursi bambu yang dipasang warga untuk menutup jalan yang sedang tergenang. Persis di sebelah kursi tersebut, terdapat tiang lampu penerangan jalan.

"Ketika saya lewat tadi tidak kenapa-kenapa karena tidak pegangan tiang lampu itu," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title