Kala Anies Ungkit Cerita Lama, Sandiaga: Biarlah Jadi Kenangan Indah

Sandiaga Uni, Ketua Bappilu PPP
Sumber :
  • viva.co.id

Surabaya, VIVA JatimCalon Presiden Koalisi Perubahan, Anies Baswedan sempat mengungkit cerita lama soal dirinya yang ditinggalkan Wakilnya saat menjabat Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 lalu. Kala itu, Sandiaga yang menjadi Wakil Gubernur Anies mengundurkan diri di tengah jalan karena maju di Pilpres 2019. 

Usai Kalah Sengketa Pilpres di MK, Cak Imin Bilang Begini

Hal ini pun membuat Sandiaga Uno, yang kini menjabat Ketua Bappilu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) angkat bicara mengenai 'curhatan' Anies tersebut. 

Ia meminta agar tak mengungkit cerita lama. Menurut Sandiaga, saat ini dirinya tak ingin mengungkit cerita lama yang berpotensi menimbulkan perpecahan.

Menjaga Tradisi Lebaran, Anies Baswedan Silaturahmi ke Cak Imin

"Saya tidak ingin membuka lagi lembaran lama, masa lalu, sekarang kita fokusnya ke depan, Pak Ganjar dan Pak Mahfud juga fokusnya tidak melihat ke belakang, karena yang belakang, lembaran belakang, biarlah menjadi kenangan kenangan indah," kata Sandiaga yang dikutip Rabu 27 Desember 2023.

Menparekraf RI ini mengatakan, dirinya pernah berjuang bersama Anies di Pilgub DKI 2017, kemudian juga pernah berjuang bersama Prabowo Subianto di Pilpres 2019, maka dari itu dia tak mau mengungkit cerita lama. Saat ini, dirinya berjuang bersama dengan Ganjar-Mahfud MD untuk memenangkan Pilpres 2024.

Partai Nasdem Restui Anies Baswedan Maju di Pilkada DKI 2024, PKB Respon Begini!

"Saya kan pernah berjuang bersama Pak Anies, saya juga pernah berjuang bersama Bapak Prabowo, sekarang saya berjuang bersama Pak Ganjar untuk meningkatkan persatuan,"kata Sandiaga.

"Jangan kita membuka lembaran lama, mudah-mudahan lembaran lama itu indah, namun kalau diungkit-ungkit nanti bisa menimbulkan perpecahan polemik dan sebagainya jadi saya tidak ingin memperpanjang polemik," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title