Geger Perempuan Tewas setelah Makan Roti Sandwich, Begini Ceritanya!

Ilustrasi Roti
Sumber :
  • Viva

Kuala Lumpur, VIVA Jatim – Geger, seorang wanita meregang nyawa hanya dua hari setelah memakan roti sandwich yang sudah basi. Kabar ini diunggah oleh Sahara Nabila, keponakan dari almarhumah, di laman facebook. 

Suami Tega Habisi Istrinya dengan Cara Dicekik, Pelaku Malah Coba Bunuh Dirinya

Unggahan tersebut menjelaskan bahwa almarhumah bibi Sahara menderita keracunan makanan dan dirujuk ke unit perawatan intensif (ICU) di Rumah Sakit Sultanah Nur Zahirah di Kuala Terengganu, di mana ia dinyatakan meninggal dunia.

Wanita yang melakukan perjalanan dari Johor ke Terengganu untuk pendaftaran universitas anaknya, berhenti untuk makan di Perasing Rest and Recreation (RnR), tempat ia membeli sandwich.

Innalillahi, Komika Babe Cabita Tutup Usia

"Saya baru saja menerima kabar bahwa bibi saya meninggal tadi malam. Dia datang dari Johor dan mampir untuk makan di RnR Perasing, di mana dia membeli sandwich.

"Sayangnya, ternyata makanan itu rusak. Baik bibi saya maupun keponakannya mengalami keracunan makanan, tetapi bibi saya terkena dampak yang paling parah.

Pasangan Suami Istri di Lamongan Meninggal Usai Tertabrak Minibus

"Dia berada dalam kondisi kritis, muntah-muntah, dan mengalami diare tanpa henti. Dia dirawat di ICU Sultanah Nur Zahirah dan meninggal dunia tadi malam," tulis postingan tersebut.

New Straits Times telah menghubungi Rumah Sakit Sultanah Nur Zahirah dan Kementerian Kesehatan untuk mengonfirmasi penyebab kematiannya. 

Halaman Selanjutnya
img_title