Diduga Mabuk, Pria di Jember Tertabrak Kereta Api Usai Rayakan Tahun Baru 2024

DAQ (19) tewas tertabrak Kereta Api (KA) Wijayakusuma yang melintas di rel Kecamatan Kaliwates, Jember, usai perayaaan malam Tahun Baru 2024
Sumber :
  • Istimewa

Jember, VIVA Jatim –DAQ (19) pemuda asal Kelurahan Gebang, Kecamatan Kaliwates, Jember meninggal setelah tertabrak Kereta Api (KA) Wijayakusuma yang sedang melintas di rel Kecamatan Kaliwates, Jember, setelah perayaan malam Tahun Baru 2024, pada Senin 1 Januari 2024 dini hari.

PWI Tulungagung Hadiri HPN Jatim: Menimba Ilmu Sesama Anggota

Korban tertabrak KA relasi Cilacap-Ketapang di kilometer 194+6/7, yang berada di petak jalan antara Stasiun Mangli-Jember sekitar pukul 03.40 WIB.

Manajer Hukum dan Humas PT KAI Daop 9 Jember, Cahyo Widiantoro, menyatakan bahwa berdasarkan informasi dari masinis, saat kereta melintas di lokasi tersebut, ada sekelompok orang yang berada di sekitar jalur, beberapa di antaranya duduk di rel.

Perempuan Asal Probolinggo Tewas Disambar Kereta Api di Surabaya

"Melihat kondisi tersebut, masinis membunyikan suling lokomotif berulang-ulang agar orang-orang tersebut menjauh dari rel, beberapa yang lain sudah menjauh," ujarnya dalam keterangan tertulis.

Namun ketika gerombolan orang yang duduk di rel kereta api membubarkan diri, terdapat satu pemuda yang masih bengong dan tidak beranjak dari jalur.

Beraksi Dua Kali, Pelaku Begal Payudara Ditangkap Polisi

"Tapi ada satu orang masih berada cukup dekat dengan rel, karena posisi yang sudah terlalu dekat, maka insiden (kecelakaan) tidak terhindarkan," tutur Cahyo Widiantoro.

Cahyo Widiantoro mengatakan, Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska) melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Kaliwates.

Halaman Selanjutnya
img_title