Yenny Wahid Sebut Mahfud MD Paling Berani Berantas Korupsi

Yenny Wahid di acara Koloseum Santri di Jombang
Sumber :
  • Viva Jatim/Nur Faishal

Surabaya, VIVA Jatim – Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid atau akrab disapa Gus Dur, Yenny Wahid, disambut hangat para santri Jombang ketika menghadiri acara “Koloseum Santri" di Casa Vida Venue, Sabtu 6 Januari 2023.

Gus Fawait: Wajah Damai usai Pilpres 2024 Juga Harus Terjadi pada Pilkada 2024

Ning Yenny menyampaikan pesan dalam acara tersebut kepada para santriwan dan santriwati agar menggunakan hak suaranya memilih presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2024 mendatang berdasarkan

rekam jejak dan bukan “gimmick” semata serta jangan sampai terbuai bualan janji-janji manis.

Emil Sebut Rangkaian Pilpres 2024 Final Usai MK Bacakan Putusan

Menurutnya, dalam rangka menyambut bonus demografi guna mencapai Indonesia Emas 2045, maka penegakan hukum juga harus dipastikan tegak lurus dan tidak berpihak kepada penguasa. 

Lebih lanjut Ning Yenny Wahid menegaskan dirinya tak akan ikhlas apabila Indonesia dipegang oleh tangan-tangan kekuasaan yang akan menggeser sistem hukum di negeri ini, dari yang sebelumnya menjunjung tinggi supremasi hukum bergeser menjadi negara oligarki. 

Sengketa Pilpres di MK Selesai, Prabowo: Lakukan Persiapan Hadapi Masa Depan

“Saya tidak ikhlas, jika negeri ini diubah menjadi sistem oligarki!” ucapnya.

Dalam kaitannya dengan itu, baginya, Cawapres Nomor Urut 3 Mahfud MD, merupakan sosok pemimpin paling ideal yang dapat membawa bangsa Indonesia kepada masa depan yang cerah dan penuh optimisme lima tahun ke depan. 

Halaman Selanjutnya
img_title