Tabrakan Pajero vs Motor di Raya Duduksampeyan Gresik, Satu Pengendara Tewas

Tabrakan Maut Pajero vs Motor di Raya Duduksampeyan Gresik.
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA JatimKecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Duduksampeyan, Gresik yang melibatkan seorang pemotor dengan mobil Mitsubishi Pajero pada Minggu, 7 Januari 2024 dini hari.

Cegah Kecelakaan di Jalan, Satlantas Polres Gresik Go to School Beri Pemahaman ke Pelajar

Diketahui, pengendara sepeda motor Honda Scoopy DK 3954 ABP bernama Ahmad Muhni (33) asal Kalitengah, Lamongan. Kondisi motor korban remuk, hanya terlihat bagian body belakang, sudah tak berbentuk, akibat kerasnya benturan.

Kronologi Kejadian

Siswi SD di Lamongan Meninggal Diduga karena Dibully, Ortunya Lapor Polisi

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik Iptu Tita Puspita Agustina mengatakan kronologi kecelakaan maut bermula saat Mobil Mitsubishi Pajero S 1497 EO dikemudikan Moch Rizky Nur Faizi (23) warga Ngraho, Kabupaten Bojonegoro berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang di Jalan Raya Duduksampeyan, Gresik, saat melintas ditempat kejadian.

Pengemudi Pajero mendahului dari sisi kiri kendaraan truck tidak dikenal dan saat mendahului itula terjadi selip.

Tampang Melas 2 Tersangka Pemerkosa Gadis ABG di Bawean Gresik

Kemudian mobil oleng ke kanan melebihi marka as jalan dan saat bersamaan ada sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai korban berjalan dari arah timur ke barat atau berlawanan arah. Sehingga terjadi benturan dan terjadilah kecelakaan.

Kap mobil Pajero rusak parah. Kondisi sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai korban lebih parah lagi, nyaris tak berbentuk. 

Halaman Selanjutnya
img_title