Usai Debat Capres Pilpres 2024, Ketua DPD Gerindra Jatim Respons Sindiran Timprov AMIN

Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad
Sumber :
  • Nur Faishal/ Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim- Usai perhelatan Debat Capres menuju Pilpres 2024, Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad merespons sindiran Timprov Anies-Muhaimin (AMIN) .

DPRD Jatim Berikan Rekomendasi terhadap Dua IKU Jatim yang Tak Capai Target

Timses AMIN di Jatim menyebut Prabowo Subianto emosian saat debat. Padahal, menurut politikus yang akrab disapa Gus Sadad ini menyebut pendukung Anies tidak bisa membedakan antara emosi dengan ketegasan.

"Emosi dan tegas itu beda. Pak Prabowo tegas, lugas. Dan yang ditekankan adalah rasionalitas, apa yang bisa dicapai, dan publik tahu mana (calon) yang omong kosong belaka," kata Gus Sadad, Senin 8 Januari 2024.

PDIP Cermati Peluang Anies-Ahok untuk Diusung di Pilkada Jakarta 2024

Gus Sadad mengatakan apa yang disampaikan Prabowo saat debat semalam merupakan realita di dunia pertahanan dan internasional.

"Apa yang disampaikan Prabowo bukan fiksi, apalagi cuma teori. Beliau praktek langsung, terjun langsung menjaga pertahanan negara," ujarnya.

Bertemu Cak Imin, Duet Mas Dhito-Mbak Dewi Lanjut di Pilbup Kediri 2024

"Pertahanan negara bukan untuk main-main, dan bukan untuk dijual sebagai janji politik agar meraih kekuasaan. Kami sangat menyayangkan jika paslon lain menyepelekan isu pertahanan negara," lanjutnya.

Pimpinan DPRD Jatim ini juga menyebut Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan tidak memahami arti pertahanan negara hingga memberi skor kinerja Prabowo sebagai Menhan dengan angka yang buruk.

Halaman Selanjutnya
img_title