Berikut Susunan Persik Kediri vs PSB Biak Lanjutan Liga 1 2024/2025

Starting Persik Kediri bakal versus PSB Biak
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Kediri, VIVA Jatim – Lanjutan Liga 1 2024/2025 antara Persik Kediri melawan PSB Biak berlangsung di Stadion Brawijaya Kediri. Kedua tim menurunkan pemain terbaiknya untuk meraih hasil positif.

Data susunan pemain Persik Kediri yang telah dibagikan oleh Media Officer Persik Kediri sebagai berikut : Penjaga gawang masih dihuni oleh Leo Navachio, bek kiri Dede Safari bersama Kiko untuk posisi bek tengah, juga Al-Hamra Hehanussa diposisi bek tengah. Serta posisi bek kana nada Nuri Fasya.

Lalu di gelandang bertahan diisi oleh Bayu Otto dan Ousman Fane, sedangkan Ezra Walian mengisi penyerang sayap kiri.

Sementara di lini penyerangan ada Ramiro Fergonzi sebagai penyerang tengah yang sudah mengoleksi 3 gol. Disusul Ze Valente yang sudah menetak dua gol untuk Persik Kediri mengisi gelandang serang. Selanjutnya, di posisi penyerang sayap kanan ada Abiyoso. 

Dibangku cadangan terdapat Husna Malik, Brendon Lucas, Ady Eko, Ahmad Agung, Hugo Samir. Lalu, Didik Wahyu, Agil Munawar, Evan Dimas, Khanafi serta Mario Yagalo.

Sedangkan untuk PSB Biak menurunkan penjaga gawang Rericnal Pigai, bek tengah Velazquez yang telah mengoleksi 2 gol bersama Fabiano, bek kiri Jaime Xavier. 

Disusul Machado sebagai gelandang bertahan bersama Lugo. Kemudian penyerang tengah ada Alexandro. Pengisi gelandang kiri adalah Uopmabin, gelandang tengah ada Marckho. Disusul penyerang sayap kiri Jeam Kelly Sroyer dan penyerang sayap kanan ada Armando Oropa.