Muatmuat Raih Penghargaan Logistic Service Through Apps of The Year 2024

Muatmuat menerima penghargaan
Sumber :
  • Mokhamad Dofir

Surabaya, VIVA Jatim-Muatmuat, sebuah aplikasi logistik yang mempertemukan penyedia barang dengan pemilik usaha logistik di Surabaya, baru-baru ini mendapat penghargaan sebagai Logistic Service Through Apps of The Year dalam Marketeers Editor’s Choice Award 2024.

Penghargaan ini diberikan kepada merek-merek kreatif dan inovatif yang dianggap telah memberikan dampak besar pada sektor yang digeluti, terutama dalam memberikan solusi efektif bagi industri logistik melalui platform digital.

CTO Muatmuat, Nandi Handoko menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Penghargaan tersebut sekaligus menumbuhkan optimisme terhadap pengembangan platform di masa mendatang.

"Penghargaan ini adalah cerminan dari dedikasi tim kami untuk memberikan solusi logistik terbaik melalui teknologi. Kami berkomitmen untuk terus mengembangkan fitur-fitur baru yang akan semakin mempermudah para pelaku industri logistik di Indonesia," ujarnya, Jumat, 18 Oktober 2024.

Pada kesempatan tersebut, Nando menyampaikan bila pihaknya akan terus berinovasi dengan meluncurkan fitur-fitur baru pada awal tahun 2025. Fitur-fitur yang dimaksud antara lain, muatparts, muatfinance dan muattrans.

"Semuanya dirancang untuk memperkuat kebutuhan operasional bisnis logistik di Indonesia," tandasnya.