Gaya Bercinta Cegah Kehamilan, Cocok Buat Pasutri yang Sibuk Kerja

Ilustrasi pasutri berhubungan seksual.
Sumber :
  • Adwallpapers/Viva.co.id

Jatim – Sudah menjadi hal yang wajar, beberapa pasangan pasutri memutuskan untuk tidak melanjutkan reproduksi atau menunda reproduksi. Sehingga berbagai cara dilakukan agar saat bercinta tidak berpotensi terjadinya kehamilan. Seperti ikut program Keluarga Berencana (KB) yang selama ini dinilai ampuh cegah kehamilan.

Ada banyak alasan yang melatarbelakangi pasangan suami istri memilih hal demikian, misalnya sibuk bekerja, merasa belum siap memiliki anak, atau bahkan karena sudah terlalu banyak memiliki anak. Sehingga bagi mereka, beberapa cara berhubungan seks yang tidak memicu terjadinya kehamilan adalah solusi.

Namun tak jarang, bagi mereka pasangan suami istri yang sedang menunda memiliki anak, justru hubungan seksnya kurang baik, keduanya kurang merasa nikmat dan tidak mencapai titik klimaks dengan sempurna. 

Sebab bagi mereka yang sedang menunda kehamilan, memilih untuk menerapkan cara menggunakan alat kontrasepsi seperti kondom agar mencegah kehamilan. Itulah yang menyebabkan pasangan merasa kurang menggairahkan bila menggunakan kondom. 

Bila cara-cara sebagaimana yang dilakukan di atas bisa menunda kehamilan namun juga bisa mengurangi kenikmatan seksual, maka lakukan cara berikut ini agar stabilitas hubungan badan tetap terjaga dengan baik, dilansir dari laman Viva Lifestyle pada Sabtu, 14 Januari 2023. 

Cowgirl 

Posisi seks cowgirl cocok untuk menghindari kehamilan. Posisi woman-on-top ini memberikan control kepada wanita. Gravitasi memainkan peran penting karena bekerja melawan kemampuan air mani untuk mencapai leher Rahim, seperti yang diyakini kebanyakan orang.