Pasutri di Lamongan Meninggal Tersengat Listrik Mesin Penggilingan Tempe

Pasutri di Lamongan meninggal tersengat listrik
Sumber :
  • Imron/Viva Jatim

Lamongan, VIVA Jatim – Pasangan suami istri masing-masing berinisial D (60) dan S (65) asal Desa Plaosan, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan meninggal dunia usai tersengat listrik mesin penggilingan tempe, Minggu 7 Januari 2024.

Penambang Pasir yang Tenggelam di Sungai Bengawan Solo Bojonegoro Ditemukan Tewas

Kedua korban pertama kali ditemukan oleh karyawannya bernama Subur yang saat itu hendak bekerja di tempat penggilingan tempe milik korban.

Kasi Humas Polres Lamongan, Ipda Anton Krisbiantoro mengatakan, korban D ditemukan dalam keadaan jongkok dengan memegang alat penggilingan tempe atau seleb miliknya sendiri.

Tim SAR Gabungan Temukan Sumiati Tewas di Sungai Brantas Blitar

"Ada kabel listrik yang terkelupas yang tidak diketahui korban dan menempel pada body seleb sehingga mengakibatkan korban tersengat aliran listrik," kata Anton.

Anton menjelaskan, pada saat itu istrinya S yang mengetahui suaminya dalam keadaan jongkok tidak bergerak lalu berusaha menolong suaminya namun, nahas korban justru tersengat listrik sehingga ke dua korban tersebut meninggal dunia ditempat.

Ditumpangi Satu Keluarga, Mobil Pikap Tabrak Warung Lalu Terbalik

"Akhirnya saksi dan warga yang lain berusaha menolong dengan membawa korban tersebut ke Rumah Sakit Umum Muhammadiyah Babat, namun setelah sampai di rumah sakit korban dinyatakan telah meninggal dunia," pungkasnya.