PRIDE Jatim Deklarasi Dukungan ke Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

PRIDE Jatim Deklarasi Dukungan ke Prabowo-Gibran
Sumber :
  • A. Thoriq/ Viva Jatim

Surabaya, Viva Jatim- DPW Prabowo-Gibran Digital Team (PRIDE) Jatim menggelar deklarasi serta talkshow 'Peran Digitalisasi Dalam Proses Perkembangan Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045' di Kantor TKD Jatim Prabowo-Gibran, Minggu 7 Januari 2023 sore. 

Dana Hibah Pilkada Mojokerto Capai 82 Miliar, Lebih Banyak untuk Honor Badan Adhoc

Bendahara TKD Jatim Prabowo-Gibran Restu Prayogi mengatakan kehadiran relawan PRIDE Jatim menambah kekuatan TKD. 

"Untuk PRIDE Jatim jadi bagian tim pemenangan Prabowo-Gibran. PRIDE sudah deklarasi pusat dan sudah dikukuhkan di Jatim serta membuat talkshow digitalisasi. TKD Jatim sama PRIDE sudah berkolaborasi memenangkan Prabowo-Gibran," kata Restu Prayogi. 

Wujudkan Pemilu Aman, Pj Gubernur Adhy Karyono Raih PWI Jatim Award

Prayogi menyebut jumlah pemilih muda di angka 53-54 persen alias jadi yang terbesar di Pemilu 2024. Melalui relawan PRIDE, diharapkan bisa meyakinkan anak-anak muda terutama pemilih pemula memilih Prabowo-Gibran. 

"Tentunya kita tahu bahwa sekarang ini zamannya pemilih pemula. Adanya PRIDE kami harapkan bisa jadi kunci untuk berperan dalam meyakinkan pemilih pemula untuk memilih Prabowo-Gibran," ujarnya. 

Gus Fawait: Wajah Damai usai Pilpres 2024 Juga Harus Terjadi pada Pilkada 2024

"Tentunya peran gen Z yang jelas sangat digital nartive sangat penting buat kita untuk PRIDE Jatim masuk ke segmen tersebut," lanjutnya 

Salah satu Jubir TKD Jatim Prabowo-Gibran Ali Affandi yang turut menjadi pembicara dalam talkshow PRIDE Jatim mengungkap peran anak-anak muda. 

Halaman Selanjutnya
img_title