MR.D.I.Y. Ingin Dekat dengan Masyarakat Surabaya Lewat Kampanye Terbarunya

Bazar MR.D.I.Y di Unimas District Surabaya
Bazar MR.D.I.Y di Unimas District Surabaya
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim-PT Daya Intiguna Yasa Tbk (MDIY atau Perseroan atau MR.D.I.Y. Indonesia), ritel perlengkapan rumah tangga di Indonesia menghadirkan kampanye terbaru "Inspirasi buat yang Ada Aja Idenya". Melalui kampanye tersebut, MR.D.IY. Indonesia ingin mengajak konsumen menemukan potensi luar biasa dalam hal-hal sederhana melalui penggunaan produk-produk dari MR.D.I.Y.

Ria Sutrisno, Head of Marketing MR.D.I.Y. Indonesia mengatakan kampanye terbaru ini adalah bentuk komitmen perusahaan untuk lebih dekat dengan kehidupan masyarakat.

“Kampanye ‘Inspirasi buat yang Ada Aja Idenya’ ini dirancang untuk memberikan inspirasi kepada keluarga Indonesia dalam memanfaatkan produk MR.D.I.Y. yang tidak hanya bermakna, namun dapat menciptakan nilai lebih," ujarnya, Jumat, 18 Juli 2025.

Ria percaya bahwa inspirasi tidak harus datang dari sesuatu yang mewah, melainkan justru bisa dari hal-hal kecil dan kebahagiaan sehari-hari yang nyata. Ia mengatakan kehadiran MR.D.I.Y. tidak hanya menjadi tempat untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, melainkan menjadi wadah untuk berkreasi, menata ruang, bahkan memulai usaha kecil.

Ria menegaskan MR.D.I.Y ingin mendekatkan diri lebih jauh dengan warga Surabaya. Oleh karena itu, bazar digelar di Unimas District pada 18-20 Juli 2025. Bazar ini dirancang dengan menghadirkan zona inspirasi dari berbagai ruangan rumah seperti garasi, dapur, ruang belajar, dan kamar tidur. Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan aktivitas panggung, workshop interaktif, dan undian berhadiah.

Ria menambahkan kehadiran MR.D.I.Y. ke Surabaya tidak sekadar membawa Bazaar Inspirasi, melainkan upaya untuk hadir dan mendukung ide-ide serta kreativitas masyarakat lokal. Terlebih lagi, kota Surabaya memiliki pertumbuhan ekonomi sebesar 5 persen pada triwulan pertama tahun 2025.

Selain itu, terdapat lebih dari 150 ribu UMKM di Surabaya dan sekitarnya yang membuat daerah ini menjadi pasar yang potensial. Karena tren konsumen saat ini juga lebih mengarah untuk mencari solusi, bukan sekadar produk.