Pastikan PDIP Menang Hattrick, Kader Banteng Surabaya Bergerak Masif!

Kader PDIP Surabaya foto bareng Hasto usai konsolidasi
Sumber :
  • IST/Viva Jatim

Jatim – Konsolidasi ribuan kader banteng yang digelar DPC PDIP Kota Surabaya berlangsung dengan gegap gempita, Rabu malam, 9 November 2022. Terlebih kehadiran Sekjen Hasto Kristiyanto, semangat memenangkan Pemilu 2024 makin berkobar!

Sebanyak 2 ribuan kader PDIP se-Surabaya berbondong-bondong, berkumpul dan mendengarkan arahan Hasto Kristiyanto terkait penguatan konsolidasi dan kerja kerakyatan, serta mencetak kemenangan hattrick di Pemilu 2024 nanti.

Dalam forum itu, Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto memompa semangat dan memberikan motivasi bagi kader-kader banteng di Kota Surabaya untuk selalu bergerak di tengah-tengah rakyat. 

“Dalam kesempatan baik ini, saya juga menyampaikan salam dari Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri untuk kader-kader banteng di Kota Surabaya. Tetap tegakkan disiplin partai, perkuat soliditas partai, dan selalu begerak di tengah-tengah rakyat,” kata Hasto.

Kegiatan konsolidasi itu didahului oleh penyampaian laporan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Adi Sutarwijono. Ia menyampaikan tentang perkembangan kinerja jajaran kader banteng Surabaya di lapangan.

Baca juga: Hasto Beber Strategi Menang Pemilu, 2000 Kader PDIP Surabaya Menyimak

“Konsolidasi terus berlangsung hingga menjangkau pengurus PDI Perjuangan paling bawah. Kita semua ingin mencetak sejarah, yakni memenangkan PDI Perjuangan 3 kali berturut-turut atau hattrick dalam Pemilu 2024. Dan kita semua ingin menjadi bagian generasi yang mencetak sejarah itu,” kata Adi.