Hasto Beber Strategi Menang Pemilu, 2000 Kader PDIP Surabaya Menyimak

Hasto Kristiyanto gembleng 2.078 kader PDIP Surabaya
Sumber :
  • Andrian/Viva Jatim

Jatim – Persiapan menyambut Pemilu 2024, Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto gembleng 2.078 kader partai banteng moncong putih se-Kota Surabaya, Rabu malam, 9 November 2022. 

Bila Eri Cahyadi-Bayu Airlangga dan Armuji-Awi Disimulasikan di Pilwali Surabaya

Hadir dalam agenda tersebut Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi; Wawali Armuji; Sekretaris DPD PDIP Jatim, Sri Untari dan jajaran; serta seluruh jajaran DPC PDIP Surabaya.

Sementara kehadiran Hasto sendiri, disambut antusias para kader PDIP Surabaya, mulai dari para pengurus anak cabang (PAC) atau pengurus di tingkat kecamatan, perwakilan pengurus ranting (tingkat kelurahan), dan pengurus anak ranting (tingkat RW) se-Surabaya. Semua khidmat menyimak arahan Hasto. 

Menteri Tito Karnavian Ungkap Alasan Gibran Tak Hadiri Hari Otoda di Surabaya

Dalam pidatonya, Hasto menekankan kepada para kader PDIP untuk terus melakukan kerja kerakyatan dan kerja konsolidasi di internal partai sebagai kunci kemenangan dalam menyongsong Pemilu 2024.

Hasto menegaskan, gerak para kader harus dipandu dengan disiplin dalam keyakinan ideologis, disiplin dalam kerja kerakyatan, dan disiplin dalam organisasi dalam satu komando di bawah kepemimpinan Megawati Soekarnoputri.

Kandidat Kuat Pilkada Kediri, Mas Dhito Fokus Kerja hingga Akhir Masa Jabatan

Baca juga: Mak Ganjar Gelar Doa dan Dzikir, Minta Pemimpin seperti Ganjar Pranowo

“Semua disiplin itu tecermin dalam konsolidasi yang tiada henti. Tiada hari tanpa konsolidasi. Konsolidasi adalah napas keseharian partai,” pesan Hasto. 

Halaman Selanjutnya
img_title