Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polres Mojokerto Gelar Turnamen Bola Voli

Turnamen Bola Volly Polres Mojokerto
Sumber :
  • Muhammad Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim – Polres Mojokerto menggelar Turnamen Bola Voli dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78. Turnmaen bertajuk Bhayangkara Cup ini diikuti oleh berbagai tim putra dan putri dari sejumlah Kecamatan. 

Turnaman dibuka langsung oleh Kapolres Mojokerto AKBP Irham Kustarto di Gor Gajahmada, Mojosari, pada Selasa, 4 Juni 2024. Turut hadir pula Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf M Iqbal Prihanta Yudha, Ketua PN Mojokerto Ida Ayu Sri Adriyanti Astuti Widja, Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S Marunduri. 

Pembukaan diikuti oleh 16 tim putri dan 17 putra yang merupakan peserta antar kecamatan se-Kabupaten Mojokerto. Tooser pertama oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Mojokerto menjadi penanda kejuaraan bola voli antar kecamatan ini resmi dibuka. 

Irham mengatakan, tujuan diadakan turnamenini untuk mencari bibit unggul atlet bola voli di Mojokerto. Sehingga, melalui turnamen Bhayangkara Cup 2024 tersebut dapat menjadi ajang bagi para atlet untuk unjuk kebolehan dan strategi tim.

“Jangan melihat siapa yang menang dan yang kalah dalam kompetisi ini,” kata AKBP Ihram Kustarto dihadapan peserta yang hadir, Selasa, 4 Juni 2024 sore.

 

Kapolres Mojokerto AKBP Irham Kustarto

Photo :
  • Muhammad Lutfi Hermansyah/Viva Jatim