Bocah di Lamongan Meninggal Tersengat Listrik Jebakan Tikus Tetangga

Ilustrasi Tewas
Sumber :
  • Getty Image

Lamongan, VIVA Jatim - Seorang bocah berusia 5 tahun asal Kecamatan Kalitengah, Kabupaten Lamongan berinisial KM ditemukan meninggal dunia, pada Rabu 24 Juli 2024, petang. KM ditemukan meninggal akibat tersengat listrik jebakan tikus.

Jebakan tikus di sawah yang terletak di Desa Dibee tersebut merupakan milik Matono (55) yang disewakan kepada Mat Sholeh (43) warga Desa Kuluran, Kecamatan Kalitengah.

Kasi Humas Polres Lamongan, Ipda Andi Nur Cahya mengatakan, kejadian ini terungkap setelah teman korban menanyakan keberadaan KM pada orang tua korban. Kemudian NP orang tua korban berusaha mencari keberadaan KM yang diketahui baru keluar rumah sepulang dari mengaji.

Setelah dicari akhirnya korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan masih mengenakan baju setelan koko lengan pendek dan celana panjang berwarna oranye.

"Ayah korban lantas mengevakuasi korban dan membawanya ke Puskesmas Kalitengah. Setelah diperiksa korban diketahui sudah dalam keadaan meninggal dunia," kata Andi, Kamis 25 Juli 2024.

Kemudian korban dibawa oleh keluarga ke rumah duka dan melaporkan kejadian tersebut kepada anggota jaga Polsek Kalitengah.

"Diduga korban petang itu main bola seorang diri. Karena ditemukan bola di TKP dan keberadaan rumah korban juga dekat dengan sawah tempat kejadian," pungkasnya.