Heboh! Diduga Babi Ngepet, Warganet: Kenapa Gak Ngepet di Mesin ATM

Ilustrasi diduga babi ngepet
Sumber :
  • Viva

JatimBabi ngepet menghebohkan warganet lantaran diunggah oleh akun @depokfeed hingga viral di Instagram. Hewan tersebut terekam Closed Circuit Television (CCTV) di wilayah Depok 2.

 Dalam rekaman kamera CCTV tersebut, tampak hewan berwarna hitam yang diduga babi bolak-balik di gang perumahan.  Lantas warga yang melihat kejadian tersebut menduga bahwa penampakan hewan tersebut adalah sosok babi ngepet karena tampak mengendus di depan pagar rumah warga. 

"Heboh Diduga Babi Ngepet di Depok 2. Kronologinya, tadi heboh di grup RW, karena ada tetangga yang melihat mirip babi, makanya langsung meminta CCTV beberapa rumah warga," tulis admin dalam akun Instagram tersebut dilansir pada Rabu, 24 Mei 2023.

Meski kejadian tersebut hanya dugaan sementara bahwa hewan tersebut meruapakan babi ngepet. Namun hal itu sudah berhasil menghebohkan grup RW setempat.

"Tapi itu masih praduga, karena pagi hari sekitar jam 3 pagi dilihatnya. Jadi masih cukup simpang siur. Baru heboh di grup RW saja. Lokasinya Depok 2," lanjut akun tersebut. 

Warganet yang melihat video tersebut langsung beramai-ramai membanjiri kolom komentar unggahan tersebut. Tidak sedikit yang mengira bahwa penampakan hewan tersebut adalah benar babi. 

Namun, ada pula yang merasa malu karena isu babi ngepet itu mencuat lagi setelah sebelumnya sempat membuat viral kota Depok beberapa tahun silam.