Hasil Evaluasi, Manajemen Gresik United Pertahankan Beberapa Pemain di Musim 2024/2025

Pemain Gresik United (kuning) saat berlaga di Liga 2 musim lalu.
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim – Kompetisi Liga 2 musim 2023/2024 sudah selesai. Manajemen Gresik United hanya mempertahankan beberapa pemain untuk mengarungi kompetisi liga 2 musim 2024/2025.

Jaga Perairan Laut Gresik, Polsek Kawasan Patroli Gabungan Harkamtibmas

Dari 34 pemain yang membela panji tim berjuluk laskar Joko Samudro itu, ada beberapa pemain yang bakal dilepas. Keputusan ini diambil berdasarkan evaluasi jajaran pelatih selama mengikuti kompetisi.

CEO Gresik United Muhammad Allan menuturkan, semua pemain sudah dikumpulkan sekaligus untuk bersilaturrahmi setelah menjalani kesibukan masing-masing.

PMII Jatim Serukan Inisiatif Perdamaian Global di Momen Harlah ke-64

"Pasca masuk 12 besar di liga 2. Manajemen segera menyelesaikan semua kontrak dan gaji pemain agar clear," ujarnya, Senin, 26 Februari 2024.

Setelah urusan pemain diselesaikan lanjut dia, dirinya tidak memaksa kepada pemain yang mau mencari klub lagi. Namun, dirinya tetap berharap pemain yang dipertahankan musim depan bisa fight lagi.

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

"Atas nama manajemen kami banyak mengucapkan terima kasih kepada pemain dan jajaran pelatih," ungkapnya.

Sementara, Presiden Klub Gresik United Fandi Akhmad Yani mengatakan, pasca pertandingan babak 12 besar. Semuanya ada kesibukan ditambah ada agenda pemilu.

Halaman Selanjutnya
img_title