Laga Timnas Indonesia Vs Tanzania Undang Keriuhan di Media Sosial, Ada Apa?

Timnas Indonesia Vs Tanzania
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA Jatim – Pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Tanzania pada laga uji coba yang berakhir imbang tanpa gol nyatanya mengundang keriuhan hingga di media sosial. Tagar #Timnasday dan #BRImo bergantian menguasai trending topik utama platform X, Minggu 2 Juni 2024

PSSI Bidik Striker Kelas Eropa untuk Perkuat Timnas Indonesia

Tagar BRImo jadi perbincangan karena mobile bangking BRI itu yang lekat dengan jargon yang populer di Liga 1, yakni BRIkan SemangatMo. Banyak warganet yang mengomentari performa pemain asal BRI Liga 1 yang tampil di laga melawan Tanzania.  

Adapun pemain-pemain Liga 1 yang tampil pada laga ini yaitu Ernando Ari, Rizky Ridho, Malik Risaldi, Ricky Kambuaya, dan lainnya.

Peluang Lolos Piala Dunia 2026 Terbuka Lebar, Ini 3 Skenario Timnas Indonesia

"BRImo yang mbankingnya custumer friendly itu bisa jadi contoh tuh karena bukan jadi investor doang tapi jadi pendukung yang meningkatkan SDM sepakbola Indonesia. #BRImo," tulis akun @aristamahr.  

Warganet pun mengapresiasi BRImo yang dinilai menjadi sarana mobile banking utama bagi para pendukung timnas yang umumnya menonton laga timnas via streaming. 

Menang Lawan Filipina, Timnas Indonesia Lolos Ronde Tiga Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia

Para pendukung timnas juga tak ketinggalan mengomentari jalannya laga dengan tagar utama #TimnasDay. Warganet umumnya mengapresiasi performa Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan yang dinilai tampil baik sepanjang 90 menit.  

"Terima kasih perjuanganmu malam ini capt Asnawi Mangkualam, coach Shin, semua punggawa dan tim. #TimnasDay," tulis akun @Noona_Fitri.

Halaman Selanjutnya
img_title