Rampung Akhir Tahun, Pembangunan Stadion Surajaya Lamongan Capai 25 Persen

Proses pengerjaan Stadion Surajaya Lamongan
Sumber :
  • Viva jatim

Lamongan, VIVA Jatim- Proses pembangunan Stadion Surajaya Lamongan telah mencapai 25,615 persen. Pembangunan stadion yang dipercayakan PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE), itu sudah mengalami progres cukup pesat, terutama tribun barat, yang semakin terlihat bentuknya.

Penipuan Mengatasnamakan Kejari Lamongan, Dokter RSUD Kehilangan Uang Rp20 Juta

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Lamongan, Erwin Sulistya Pambudi, mengatakan berdasarkan update yang ia terima dari PPK, untuk bulan ini progresnya mencapai 25,615 persen.

Area tribun barat dan utara sudah proses plat lantai 2. Selain itu, pada area tribun barat saat ini juga sedang berlangsung pengerjaan bekisting balok miring yang akan menopang tribun.

PSI Tunjuk Abdul Ghofur untuk Maju di Pilkada Lamongan 2024

"Bulan ini progres pembangunan sebesar 25,615 persen dan konstruksi tribun stadion juga sudah terlihat serta mengalami progres cukup pesat," kata Erwin, Rabu, 3 Juli 2024.

Erwin mengatakan, pengerjaan tidak hanya difokuskan pada area tribun barat dan utara. Saat ini pengerjaan area tribun timur dan selatan juga sedang berjalan. Beberapa tiang beton juga sudah terlihat berdiri.

Pemkab Lamongan Siapkan Sanksi Pemecatan Bagi ASN yang Terlibat Judi Online

Seperti diketahui, proses pengerjaan Stadion Surajaya Lamongan saat ini sudah berjalan selama 4 bulan, terhitung sejak groundbreaking pada akhir Februari lalu. Stadion ini ditargetkan selesai akhir tahun.

"Alhamdulillah pengerjaan tidak mengalami kendala," pungkas Erwin.