Kalahkan Popsivo Polwan 3-0, Jakarta BIN Juara Final Four Seri 1 Surabaya

Tim voli Jakarta BIN juara Proliga 2024 seri pertama di Surabaya
Sumber :
  • Viva Jatim/Tofan Bram Kumara

Surabaya, VIVA Jatim – Usai kalahkan Jakarta Popsivo Polwan, tim putri Jakarta BIN meraih juara putaran final four seri 1 Proliga 2024 pada hari terakhir di GOR Bung Tomo, Surabaya, Minggu, 7 Juli 2024. Jakarta BIN mengungguli Popsivo Polwan dengan skor 3-0 (25-13, 37-35, 26-24).

Rafif, Pembalap Cilik Asal Tulungagung dengan Segudang Prestasi

Jumlah kemenangan dan nilai yang dikumpulkan Jakarta BIN sama dengan milik Jakarta Electric PLN, tetapi Megawati Hagestri dan kawan-kawan memiliki rasio set lebih baik.

Kedua tim, Jakarta BIN dan Electric PLN, sama-sama meraih dua kemenangan dan enam poin. Namun, rasio set dari Jakarta BIN 1,75. Sedangkan Electric PLN 1,200.

Persib Bandung Menang Telak atas Madura United, Dipastikan Juara Liga 1 2024

Jakarta BIN masing-masing menang 3-1 atas Jakarta Electric PLN dan 3-0 atas Popsivo. Sementara Electric PLN menang lawan Popsivo dan Jakarta Pertamina Enduro dengan skor sama 3-1.

Sebagai juara putaran pertama final four, Jakarta BIN berhak membawa pulang hadiah uang pembinaan sebesar Rp 60 juta.

Kalah Lagi, Gresik Petrokimia Dihajar Popsivo Polwan 3-0 di Proliga 2024

“Hari ini kami bermain lebih solid dan kerja sama tim berjalan dengan baik. Kami juga sudah mempelajari kekuatan dan kelemahan lawan,” kata asisten pelatih Jakarta BIN, Labib usai laga.

Pada dua pertemuan sebelumnya saat babak reguler, BIN harus mengakui keunggulan Popsivo dengan skor 0-3 dan 2-3. Pada pertemuan ketiga hari ini, BIN sudah menyiapkan strategi untuk meredam lawannya.

Halaman Selanjutnya
img_title