Al Nassr Melakukan Negosiasi dengan Ronaldo, Pihaknya Rela Menunggu

Capten Portugal, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP

Jatim – Kunci untuk mendapat Mega Bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo tersebut adalah kesabaran bagi Direktur Olahraga Al Nassr, Marcelo Salazar. Dia masih menunggu untuk mengambil langkah selanjutnya. 

Info Haji 2024, Kemenag Ubah Penempatan Jemaah dari Mina Jadid ke Muaishim

“Saya tidak tahu harus mengatakan iya atau tidak,” ujar Salazar kepada Flashscore ketika ditanya apakah Ronaldo masuk dalam waktu dekat, dikutip dari SportsMax, Senin 26 Desember 2022.

Menurutnya sejau ini pihaknya masih melakukan negosiasi dengan mantan pemain Manchaster United itu. Salazar mengajak seluruh pecinta sepak bola untuk menunggu kabar Ronaldo akan bergabung dengan Al Nassr.

Layanan Kemudahaan Keimigrasian Calon Jemaah Haji Bakal Hadir di Solo dan Surabaya

“Seperti yang bisa Anda lihat, ini adalah negosiasi dengan daya pikat tinggi. Tidak hanya untuk klub, tapi juga negara dan dunia sepakbola, serta butuh otoritas tinggi untuk mengaturnya," sambungnya

Selepas angkat kaki dari Manchester United, hingga kini Ronaldo masih belum memutuskan ingin bergabung dengan klub. Sampai hari ini, Al Nassar masih jadi yang terdepan dalam mengincar tanda tangan pemain 37 tahun tersebut

Hasil Evaluasi, Manajemen Gresik United Pertahankan Beberapa Pemain di Musim 2024/2025

Bahkan sebelumnya, tawaran senilai 200 juta Euro atau lebih dari Rp 3 triliun dikabarkan sudah disetujui Ronaldo. Al Nassr optimis peraih Ballon D’Or lima kali tersebut bakal terpikat menerima tawaran berdurasi tujuh tahun yang mereka sodorkan. 

Dalam rinciannya, Ronaldo hanya akan bermain selama 2,5 tahun bersama klub yang erat kaitannya dengan keluarga Kerajaan Arab Saudi itu. Sisanya 4,5 tahun CR7 akan ditunjuk sebagai duta untuk mempromosikan Arab Saudi, Mesir dan Yunani sebagai salah satu bakal calon tuan rumah Piala Dunia 2030.

Halaman Selanjutnya
img_title