Laga Panas, PSG Tantang Ronaldo Usai Kalah Lawan Rennes

Ronaldo dan Messi
Sumber :
  • Viva

Jatim – Paris Saint-German (PSG) mengalami hasil buruk ketika menghadapi Rennes pada laga lanjutan Ligue 1 Senin 16 Januari 2023, dini hari. Les Parisiens takluk 0-1 dari Rennes.

Top Skor di 4 Liga Domestik, Prestasi Ronaldo Sulit Dicapai Lionel Messi

Gol tunggal kemenangan Rennes dicetak Hamari Traore di menit 65. PSG harus segera bangkit. Mereka ditunggu duel akbar setelah ini.

Dikabarkan PSG akan berlaga di Riyadh, Arab Saudi pada Jum’at dini hari, 20 Januari 2023 pukul 00.00 WIB. Les Parisiens akan bertanding melawan tim Riyadh all Star XL yang diisi tim gabungan dari Al Nassr dan Hillal

7 Fakta Kedekatan Ronaldo dengan Islam: Tolak LGBT hingga Hafal Al Fatihah

Dua pemain yang kerap disebut GOAT, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bakal bertemu dalam duel nanti. Ini pastinya sangat ditunggu pecinta sepakbola.

Dikutip dari Viva, Ronaldo bakal menjabat kapten tim dalam duel tersebut. Hal ini dikonfirmasi Ketua Dewan Direksi Otoritas Hiburan Umum di Arab Saudi, Arabia, Turki Al-Sheikh. 

Kadin Surabaya Bakal Gelar Ruang Gembira Bermusik Anak Muda April 2024

Dalam video yang diunggah di akun Twitter, Al Sheikh memberikan ban kapten kepada Ronaldo. Pemain 37 tahun ini menjadi kapten tim.

"Insya Allah pertandingan akan jatuh pada 19 Januari (20 Januari WIB-red). Ini pertandingan bersejarah. Skuad akan diumumkan besok oleh pelatih Khaled Al Shneif," kata Turki Al-Sheikh.

Halaman Selanjutnya
img_title