Kadin Surabaya Bakal Gelar Ruang Gembira Bermusik Anak Muda April 2024

Ali Affandi La Nyalla Mattalitti tunjukkan flyer konser Riang Gembira.
Sumber :
  • Mukhammad Dhofir /Viva Jatim

Surabaya, Viva Jatim - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Surabaya bakal mengggelar Ruang Gembira di Jatim Expo, Kota Surabaya pada Minggu, 28 April 2024, mendatang. Sebuah ajang ekspresi anak muda dalam bermusik.

Pasar Malam Tjap Toendjoengan Dinilai Jadi Penggerak Ekonomi Lokal

Ketua Kadin Surabaya, Ali Affandi La Nyalla Mattalitti mengatakan, acara Ruang Gembira digelar bertujuan untuk memberikan pengalaman baru bagi para penonton serta menyediakan platform bagi anak muda Surabaya dalam mengekspresikan diri melalui musik.

Menurutnya, acara ini merupakan langkah kreatif dan positif dalam mendukung bakat-bakat lokal serta memberikan ruang bagi anak muda Surabaya untuk berkolaborasi dan berkreasi dalam industri musik.

33 Ribu Tiket Lebaran Sudah Terjual di KAI Daop 8, Padahal Belum Ramadhan

"Kami melihat Ruang Gembira sebagai sebuah wadah yang menyediakan kesempatan bagi generasi muda untuk berkembang dalam bidang musik dan seni secara positif," ujarnya di Surabaya, Minggu, 24 Maret 2024.

Dengan menghadirkan bintang tamu ternama seperti MCPR, Rosemary, Stand Here Alone dan Rebellion Rose. Sebagai karya asli arek Surabaya, Ruang Gembira digadang-gadang bakal menjadi pertunjukan musik berkualitas yang memberikan pengalaman unik bagi para pengunjung.

Cerita Rizky Jadi Petugas KPPS Pertama, Honor untuk Beli Tiket Lebaran

Ditambahkan oleh Firos selaku Event Director Ruang Gembira. Konsep yang diusung pertunjukan ini tidak hanya menyuguhkan konser musik underground, tetapi juga menawarkan suasana yang ceria dan energik.

"Kami ingin memberikan pengalaman baru kepada para pengunjung bahwa konser underground tidak selalu harus bernuansa gelap dan serius. Ruang Gembira hadir dengan konsep yang segar dan menyenangkan, serta akan menampilkan beragam genre musik ke depannya," kata Firos.

Halaman Selanjutnya
img_title